Breaking News:

Sosok Pria Papua Kombes Jhonny Edison Isir, Mantan Ajudan Jokowi Jabat Kapolrestabes Medan

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin berharap kepada Kapolrestabes Medan yang baru Kombes Pol Jhonny Edison Isir untuk cepat beradaptasi

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
TRIBUN MEDAN/SOFYAN AKBAR
Kombes Pol Jhonny Edison Isir Kapolrestabes Medan yang Baru, sertijab dilakukan Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin di Aula Tribrata Polda Sumut, Jumat (3/1/2020) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin berharap kepada Kapolrestabes Medan yang baru Kombes Pol Jhonny Edison Isir untuk cepat menyesuaikan diri dan pelajari kultur masyarakat.

Orang nomor satu di Polda Sumut ini mengucapkan terimakasih kepada Kapolrestabes Medan yang lama Brigjen Pol Dadang Hartanto atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat sebagai Kapolrestabes Medan.

"Kita berharap kepada Kapolrestabes yang baru bisa cepat menyesuaikan dan mempelajari kultur masyarakat Medan dan menjaga Kambtibmas di Medan agar lebih baik dan bagus lagi ke depannya," harap Sormin.

Sormin menyatakan rangkul anggota untuk terciptanya situasi yang hangat dilingkungan kerja.

Pria dengan bintang dua dipundaknya ini juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polda Sumut dalam pelaksanaan Ops Lilin Toba 2019 dapat berjalan aman dan lancar.

Sosok Kombes Pol Jhonny Edison Isir

Kombes Pol Jhonny Edison Isir merupakan pria asli asal Papua yang pernah menjadi ajudan pribadi Presiden Joko Widodo.

Yang istimewa, Jhonny Edison Isir adalah putra Papua pertama yang terpilih menjadi ajudan Presiden Indonesia.

Dan tugas perdana Jhonny Edison Isir dimulai pada 16 Agustus 2017 lalu.

Kombes Pol Jhonny Edison Isir dipilih langsung oleh Presiden Jokowi setelah direkomendasikan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian yang juga memiliki ajudan dari Papua.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved