Ini 5 Tempat Wisata Kota Medan yang Direkomendasikan untuk Dikunjungi

Kota Medan memiliki banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi. Dari tempat wisata bersejarah, kuliner, wisata air, museum dan tempat wisata lainnya.

Ini 5 Tempat Wisata Kota Medan yang Direkomendasikan untuk Dikunjungi
Tribun-Medan.com/Aqmarul Akhyar
Pengunjung Istana Maimun sedang berswafoto di pelataran Istana Maimun, Jalan Sultan Ma'moen Al Rasyid Nomor 66, A U R, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Minggu (5/2/2020) 

Laporan Reporter Tribun Medan/Aqmarul Akhyar

TRIBUN-MEDAN.com - Kota Medan memiliki banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi. Mulai tempat wisata bersejarah, kuliner, wisata air, museum dan tempat wisata lainnya.

Setidaknya ada lima tempat wisata di Kota Medan yang direkomendasikan untuk dikunjungi,

Tempat wisata tersebut sering dikunjungi bila hari libur tiba, dan kelima tempat wisata tersebut menjadi sebagai tempat wisata favorit sebagian masyarakat Medan.

Berikut lima tempat wisata tersebut, Minggu, (5/1/2020).

1. Taman Buaya Asam Kumbang

Taman Buaya Asam Kumbang merupakan distenasi tempat wisata yang unik di Kota Medan. Sebab, di tempat tersebut para wisatawan dapat melihat hewan reptil seperti buaya dan ular. Ada beberapa kolam buaya yaitu, kolam sebagai pembesaran buaya dan ada juga tempat buaya berkembangbiak atau tempat produksi.

Baik dari kolam buaya anak-anak, remaja dan kolam buaya dewasa. Tak hanya buaya saja, di dalam Taman Buaya pengunjung juga dapat melihat Ular Piton sepanjang 6 meter. Kemudian para wisatawan dapat memberi makanan buaya dengan membeli bebek perekor seharga Rp 35.000.

Saat musim liburan, pihak pawang akan mengeluarkan seekor buaya agar para wisatawan dapat berswafoto. Lalu para pengunjung juga dapat menaiki atau duduk di atas buaya.

Taman Buaya Asam Kumbang, penangkaran buaya terbesar di Asia Tenggara tempat wisata asik di Kota Medan (Tribun Medan)
Taman Buaya Asam Kumbang, penangkaran buaya terbesar di Asia Tenggara tempat wisata asik di Kota Medan (Tribun Medan) (TRIBUN MEDAN)

Selanjutnya, kolam buaya yang ada di Taman Buaya Asam Kumbang, merupakan kolam buatan. Kolam yang dibentengi tembok serta pagar besi untuk para wisatawan melihat buaya berenang dan bermain serta makan.

Halaman
1234
Penulis: Aqmarul Akhyar
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved