Akhyar Nasution Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolrestabes Medan

Brigjen Pol Dadang Hartanto akan menempati jabatan baru sebagai Karorenmin Bareskrim Polri.

Akhyar Nasution Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolrestabes Medan
Dok. Humas Pemerintah Kota Medan
Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution, memberi cendera mata kepada Brigjen Pol Dadang Hartanto, pada Malam Pisah Sambut Kapolrestabes Medan, di Ballroom Hotel Grand Aston Medan, Sabtu (4/1/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution, menghadiri acara  Malam Pisah Sambut Kapolrestabes Medan, di Ballroom Hotel Grand Aston Medan, Sabtu (4/1/2020).

Pada acara tersebut, Akhyar memberi cendera mata kepada Brigjen Pol Dadang Hartanto sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih, atas sinergi dan dukungannya selama menjabat sebagai Kapolrestabes Medan.

Selanjutnya, Dadang akan menempati jabatan baru sebagai Karorenmin Bareskrim Polri.

Setelah itu, Akhyar memakaikan tongkulok (topi khas Melayu) dan songket kepada Kombes Pol Jhonny Edison Isir, sebagai ungkapan selamat bertugas di Kota Medan sebagai Kapolrestabes Medan.

Dalam sambutannya Akhyar mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Medan beserta seluruh jajarannya, mengucapkan terima kasih  yang sebesar-besarnya kepada Dadang Hartanto.

Selama dua tahun lebih menjabat,  Dadang telah berkontribusi besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban Kota Medan, terutama dalam menertibkan papan reklame.

“Di samping itu juga mendukung program kebersihan Pemkot Medan dengan menurunkan personel untuk gotong royong bersama,” kata Akhyar dalam keterangan tertulis.

Pesan untuk Kapolrestabes Medan yang baru

Kepada Jhonny yang kini menjabat sebagai Kapolrestabes Medan, Akhyar mewakili jajaran Pemkot Medan dan seluruh warga Kota Medan mengucapkan selamat datang dan bertugas.

Ia mengingatkan, tantangan yang akan Jhonny hadapi tidak akan berhenti, terutama masalah street crime dan narkoba yang saat ini sangat meresahkan.

Halaman
123
Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved