Breaking News:

Usai Natal dan Tahun Baru, Harga Tiket Pesawat Mulai Stabil

Usai momen Natal dan Tahun Baru, harga tiket pesawat mulai stabil kembali.

Penulis: Natalin Sinaga | Editor: Juang Naibaho
Tribun Medan/Natalin Sinaga
Owner Pesantiket.co.id, Multin Silvia atau kerab disapa Vhia, menyebut harga tiket Medan - Jakarta stabil mulai harga Rp 892 ribu. 

Usai Natal dan Tahun Baru, Harga Tiket Pesawat Mulai Stabil

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Usai momen Natal dan Tahun Baru, harga tiket pesawat mulai stabil kembali.

Tribun Medan membandingkan harga pesawat keberangkatan dari Medan ke Jakarta dari tiga perusahaan yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara daring, yakni Traveloka, Pegi Pegi, dan NusaTrip.

Dari Traveloka penerbangan Medan ke Jakarta tanggal 13 Januari 2020, harga tiket pesawat Lion senilai Rp 946.500. Harga yang sama juga tertera pada Pegi Pegi, dengan rute dan jadwal yang sama.

Sementara untuk NusaTrip, harga tiket Medan ke Jakarta pada tanggal 13 Januari 2020, tiket Lion Air dibanderol mulai harga Rp 944.418.

Owner Pesantiket.co.id, Multin Silvia atau kerab disapa Vhia mengatakan, saat ini harga tiket stabil mulai harga Rp 892 ribu hingga Rp 2 jutaan untuk penerbangan Medan ke Jakarta pada tanggal 13 Januari 2020.

"Untuk tiket Citilink dan Batik dibanderol Rp 1,5 jutaan dan tiket pesawat Garuda itu masih Rp 2 jutaan per penumpang," ucapnya

Ia berharap untuk harga tiket agar pemerintah lebih memperhatikan dan peduli supaya menurunkan secara konsisten harga tiket pesawat.

"Apalagi secara perekonomian masyarakat sekarang ini sangat lemah, dengan turunnya harga tiket juga bisa membantu semua kalangan," ungkapnya.

Staf Angkasa Tour di Kantor Angkasa Travel, Jalan Wahidin No 65a, Medan, Yuli mengatakan untuk penerbangan Medan ke Jakarta pada Selasa (7/1/2020) sudah penuh.

"Tapi penerbangan Medan ke Jakarta pada tanggal 13 Januari itu harganya Rp 946.500 dengan Lion Air," ucap Yuli.

(nat/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved