Jelang Pilkada 2020, Pemkot Medan Terima Kunjungan Bawaslu Medan

Bawaslu kunjungi Pemkot Medan untuk menjelaskan program menjelang Pilkada 2020

Jelang Pilkada 2020, Pemkot Medan Terima Kunjungan Bawaslu Medan
Dok. Humas Pemkot Medan
Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution menerima Tim Bawaslu Kota Medan yang diketuai Payung Harahap beserta beberapa pengurus lainnya di Kantor Wali Kota Medan, Senin (6/1/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution menerima audiensi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Medan.

Pada kunjungan itu, Bawaslu Kota Medan juga menyampaikan program menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Kunjungan tim Bawaslu Kota Medan yang diketuai Payung Harahap beserta beberapa pengurus lainnya itu bertempat di Kantor Wali Kota Medan, Senin (6/1/2020).

Didamping Kaban Kesbangpol Sulaiman Harahap, Akhyar menerima kunjungan dan menyatakan dukungannya terhadap Bawaslu Kota Medan.

Ia mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Medan siap mendukung Bawaslu dalam mengawasi setiap tahapan Pilkada Medan agar pesta demokrasi berjalan lancar.

"Yang jelas, kami ingin Pilkada dapat berjalan baik dan jauh dari pelanggaran undang-undang dan peraturan yang berlaku," kata Akhyar dalam keterangan tertulis.

Sebelumnya, Payung Harahap menjelaskan jika kunjungannya tersebut juga dalam rangka silaturahmi dengan Plt Wali Kota Medan seiring datangnya tahun baru 2020.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Medan karena telah menerima kedatangan kami,” kata dia.

Payung Harahap melanjutkan, salah satu tugas Bawaslu adalah mengawasi pemilihan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang akan dilakukan KPU Kota Medan, Rabu (15/01/2019) mendatang.

(Penulis: Inang / Editor: Anggara)

Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved