Breaking News:

Pelatih PSMS Belum Punya Kerangka Tim untuk Edy Rahmayadi Cup, Kamis Gelar Uji Coba

Demi mendapatkan kerangka timnya itu, pelatih sudah membuat agenda uji coba dengan tim lokal. Rencananya PSMS akan uji coba di Stadion Teladan, Kamis.

Penulis: Ilham Fazrir Harahap | Editor: Liston Damanik
Tribun Medan/Riski Cahyadi
Pelatih baru PSMS Medan Philip Hansen memimpin latihan perdana di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Sumatera Utara, Jumat (3/1/2020).TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI 

TRIBUN-MEDAN.com - Pelatih PSMS Medan, Philip Hansen mengaku belum mendapatakan kerangka tim jelang Turnamen Edy Rahmayadi Cup. Ia masih meraba-raba pemain mana yang akam masuk dalam starting elevennya.

Demi mendapatkan kerangka timnya itu, ia sudah membuat agenda uji coba dengan tim lokal. Rencananya PSMS akan uji coba di Stadion Teladan, Kamis (9/1/2019) nanti.

"Makanya untuk menyusun kerangka timnya, Hari Kamis kita buat uji coba di Stadion Teladan. Cuma nama lawannya saya lupa. Di situ nanti baru bisa kita lihat pemain-pemain yang masuk dalam kerangka tim," ujarnya di Kebun Bunga, Selasa (7/1/2020).

Dalam agenda uji cobanya itu, Philip tak memasang target khusus. Nantinya ia tidak melihat hasil akhir menang atau kalahnya.

Pelatih berlisensi A AFC ini mengkau ingin melihat gaya permainan pemain anak asuhnya yang ada saat ini, selanjutnya dia pilih mana pemain yang dikurangi maupun masuk skuat inti.

"Saya mau melihat gaya permainan dulu. Bukan hasil menang atau kalahnya. Kemudian dari hasil uji coba itu kita akan pilih pemain baik masuk dalam tim inti maupun pengurangan pemain," ungkapnya.

Mantan pelatih PSPS Riau ini berencana akan mengurangi jumlah pemain demi mendatangkan pemain baru lagi.

"Pemain yang ada sekarang ini harus dikurangi. Saya tidak mau terlalu lama-lama memilih dan memberi mereka kesempatan. Karena nanti akan ada tambahan pemain lagi," bebernya.

"Nah pemain-pemain ini datang saya belum bisa pastikan kapan. Karena masih dalam tahap negosiasi. Kendalanya pemain yang mau kita datangkan mereka minta kontrak langsung. Ya, kita kan mau melihat kondisi mereka dulu. Masa nanti ada cederanya, kita kontrak. Kan rugi," tambahnya.

(lam/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved