Breaking News:

Istri Bunuh Hakim Jamaluddin

Erintuah : Kita Apresiasi Kerja Polisi, Karena Perkara Melibatkan Orang Dalam Itu Rumit di Ungkap

Saat di jumpai www.tribun-medan.com, Humas PN Medan, Erintuah Damanik menyatakan bukan perkara mudah mengungkap kasus pembunuhan berencana

Erintuah : Kita Apresiasi Kerja Polisi, Karena Perkara Melibatkan Orang Dalam Itu Rumit di Ungkap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Terungkapnya pelaku pembunuhan Hakim Jamaluddin membuat beberapa rekan sesama hakim di Pengadilan Negeri Medan mengapresiasi kinerja penyidik Polda Sumut beserta Polrestabes Medan.

Saat di jumpai www.tribun-medan.com, Humas PN Medan, Erintuah Damanik menyatakan bukan perkara mudah mengungkap kasus pembunuhan berencana.

"Kami sangat mengapresiasi atas kinerja penyidik yang mengungkap kasus pembunuhan Hakim Jamaluddin," kata Erintuah Damanik di Pengadilan Negeri Medan, Rabu (8/1/2020).

"Biasanya, perkara yang melibatkan orang dalam itu sangat rumit untuk dibuktikan, apalagi yang direncanakan,” sambungnya.

Dijelaskan Erintuah, saat ini pihaknya belum mengetahui soal motif pembunuhan terhadap Jamaluddin. Mereka hanya mengetahui soal penetapan tersangka saja.

"Saat ini kami belum tahu motif dari pembunuhan. Namun, kami sudah mendapat informasi bahwasanya sang istrilah yang membunuh Hakim Jamaluddin," bebernya.

Lebih lanjut Erintuah, menyerahkan semuanya kepada pihak yang berwajib.

Untuk mengungkap apa motif dibalik pembunuhan terhadap rekannya sesama Humas PN Medan tersebut.

"Kita serahkan semuanya pada polisi, untuk melakukan penyelidikan lebih dalamm" tutup Erintuah. (CR23/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved