Hadiri Rapat Paripurna HUT ke-16 Kabupaten Sergai, Akhyar Harapkan Sinergi Kedua Pihak

Akhyar mengucapkan selamat hari jadi kepada Kabupaten Sergai sekaligus siap bekerja sama membangun Sumut.

Hadiri Rapat Paripurna HUT ke-16 Kabupaten Sergai, Akhyar Harapkan Sinergi Kedua Pihak
Dok. Humas Pemkot Medan
Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) memperingati hari jadinya yang ke-16 di Gedung DPRD Sergai Jalan Negara, Sei Rampah, Selasa (7/1/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Kehadiran Akhyar juga sekaligus memperingati Hari Jadi Kabupaten Sergai ke-16 di Gedung DPRD Sergai Jalan Negara, Sei Rampah, Selasa (7/1/2020).

Rapat bertema Kita Tingkatkan Ekonomi Kreatif dan Pariwisata Desa Untuk Mewujudkan Sergai Unggul, Inovatif dan Berkelanjutan itu dibuka Ketua DPRD Sergai M Riski Ramadhan Hasibuan.

Rapat tersebut juga diharapkan menjadi momentum untuk mengevaluasi, memperbaiki, dan memantapkan kebersamaan dalam menyelenggarakan pemerintahan serta pembangunan.

Sementara itu, Akhyar yang hadir didampingi Sekwan DPRD Medan Abdul Azis, Kadis Pariwisata Kota Medan Agus Suriono, dan Kabag Agama Setdako Medan Adlan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pemkab Sergai.

“Di usia 16 tahun, saya menilai Pemkab Sergai terus berkembang dengan pembangunan yang terus dilakukan,” kata Akhyar dalam keterangan tertulis.

Ia melanjutkan, dengan dukungan semua stakeholder dan lapisan masyarakat, Kabupaten Sergai akan menjadi daerah yang unggul, inovatif, dan berkelanjutan menuju Sumut bermartabat.

Akhyar juga menyatakan, seluruh jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Medan siap bekerja sama dengan kabupaten seluas sekitar 1.900,22 kilometer (km) dan dimekarkan pada masa Presiden Megawati Soekarno Putri (18/12/2003) itu.

Selama ini, imbuh dia, Pemkot Medan selalu terbuka untuk menjalin kerja sama dengan pemerintah kabupaten atau kota di dalam atau luar Indonesia melalui sister city.

“Semakin banyak kerja sama tentunya akan membawa dampak positif untuk percepatan pembangunan," ungkapnya.

Halaman
123
Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved