Panitia Musda XIII Muhammadiyah Kota Medan Undang Akhyar untuk Beri Arahan

Akhyar Nasution diminta memberi bimbingan dan arahan saat pembentukkan kepengurusan baru Pemuda Muhammadiyah Kota Medan.

Panitia Musda XIII Muhammadiyah Kota Medan Undang Akhyar untuk Beri Arahan
Dok. Humas Pemerintah Kota Medan
Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution menerima audiensi Panitia Musda Pemuda Muhammadiyah Kota Medan, di Ruang Khusus Wali Kota Medan, Selasa (7/1/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution, menerima audiensi Panitia Musyawarah Daerah (Musda) Pemuda Muhammadiyah Kota Medan di Ruang Khusus Wali Kota Medan, Selasa (7/1/2020).

Selain Akhyar, Sekretaris Dispora Kota Medan Azzam Nasution, Kaban Kesbangpol Sulaiman Harahap, dan Kabag Agama Adlan, juga turut menyambut rombongan.

Pada audiensi itu, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Medan Eka Putra Zakran beserta tujuh orang pengurus lain, mengundang Akhyar untuk menghadiri Musda ke-XIII sekaligus pelantikan Pemuda Muhammadiyah Kota Medan.

“Kami meminta kehadiran Plt wali kota untuk memberi bimbingan dan arahan saat membuka Musda ke-XIII sekaligus pembentukan kepengurusan yang baru nantinya,” kata Eka dalam keterangan tertulis (8/1/2019)

Rencananya, pelantikan akan dilaksanakan pada 25-26 Januari 2020, pascadipilihnya pengurus melalui Musda di Asrama Haji.  

Akhyar pun menyatakan siap untuk hadir pada Musda. Sebab, saat ini keberadaan Pemuda Muhammadiyah di tengah masyarakat dibutuhkan.

Setelah mengundang Akhyar, Eka juga menyatakan kesiapan Pemuda Muhammadiyah untuk berpartisipasi dalam pembangunan Kota Medan.

“Kami siap bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Medan untuk memajukan Kota Medan ke depannya,” kata ujar dia.

Akhyar pun berharap, Pemuda Muhammadiyah mampu membangun citra positif pembangunan Kota Medan.

“Dengan Musda, saya berharap akan lahir Pemuda Muhammadiyah yang berkarakter, berintegritas, dan dapat mendukung program pembangunan Kota Medan,” kata Plt Wali Kota Medan.

(Penulis: Inadha Rahma Nidya / Editor: Anggara)

Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved