Cara Ampuh Hilangkan Kantung Mata dan Lingkaran Hitam

Kantung mata tentu menganggu penampilan. Tak jarang berbagai upaya dilakukan untuk menghilangkan lingkaran hitam pada bagian bawah mata ini.

Cara Ampuh Hilangkan Kantung Mata dan Lingkaran Hitam
internet
Ilustrasi 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com - Kantung mata tentu menganggu penampilan. Tak jarang berbagai upaya dilakukan untuk menghilangkan lingkaran hitam pada bagian bawah mata ini.

Masalah yang sering disebut mata panda ini bisa terjadi karena banyak faktor seperti begadang, faktor keturunan, hingga masalah penuaan. Tentunya kehadiran mata panda ini meresahkan karena mengganggu penampilan.

Selama ini banyak cara alami yang dilakukan untuk mengusir mata panda. Bisa dengan rutin melakukan perawatan mengompres mata dengan air es atau sendok yang sudah didinginkan.

Caranya mudah, cukup rendam kain dengan air es lalu tempelkan kain tersebut dibagian kantung mata. Atau jika ingin lebih mudah tempelkan saja sendok yang sudah didinginkan ke bagian mata.

Atau bisa memanfaatkan teh sebagai masker mata. Ambil dua teh celup yang sudah digunakan untuk membuat teh, lalu tempelkan pada bagian mata.

Kedua cara ini ampuh dan mudah dilakukan. Namun khasiat yang dihasilkan dari pengompresan ini tidak bertahan lama.

Selain dua hal tersebut, anda bisa juga mencoba gel dari dkmbeauty.id. Bagi anda yang tidak punya banyak waktu untuk mengompres mata namun ingin hasil maksimal bisa menggunakan gel ini untuk menghilangkan kantung mata.

Gel dari dkmbeauty.id bisa menghilangkan kantung mata, mencerahkan mata panda, memudarkan kerutan, dan melembabkan bagian bawah mata.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved