Briptu ED Dipukuli Adik Pengedar Narkoba di Siantar Barat, Abangnya Langsung Melarikan Diri

Ketika Briptu ED menangkap dengan merangkul Jameng yang mengantongi sabu, Mamat, adik kandung Jameng yang tak jauh dari lokasi langsung menyergap.

Net
ilustrasi 

TRIBUN-MEDAN.com - Seorang personel Polres Pematangsiantar Briptu ED dianiaya saat menangkap pengedar narkoba di Jalan Catur, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Minggu.

Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga mengungkapkan Briptu ED mengalami luka pecah pada bagian bibir dan lebam pada bagian wajah.

Briptu ED tengah melakukan penyamaran untuk mengungkap peredaran narkoba jenis sabu yang diduga dilakukan oleh Jameng.

Ketika Briptu ED menangkap dengan merangkul Jameng  yang mengantongi sabu, Mamat, adik kandung Jameng yang tak jauh dari lokasi langsung menyergap. Mamat langsung memukul wajah Briptu ED dengan bertubi-tubi.

"Pada saat ditangkap adeknya berada di dekat situ. Dikira mengeroyok abangnya," katanya, Senin (13/1/2020).

Briptu ED yang menerima pemukulan tidak dapat menjaga Jameng dalam rangkulan. Jameng pun berhasil lolos dan melarikan diri.

"Dilihatnya dipiting abangnya. Dipukulilah anggota sampai terlepas (Jameng)," katanya.

AKP Sinaga mengatakan, Briptu ED sudah melaporkan penganiayaan dan Mamat oun telah ditangkap Sat Narkoba Siantar.

"ED sudah kita bawa berobat dan visum. Alami pecah bagian bibir dan wajah lebam," katanya.

Seorang warga bermarga Silalahi ketika ditanya tentang pemukulan terhadap Briptu ED oleh pengedar sabu mengaku memang melihat ada melihat keributan saat itu.

"Kejadiannya itu ketika hari minggunya itu sekitar jam 10 pagi, pas polisi mau menangkap si Jameng (Pengedar sabu). Tapi entah kenapa pas ditangkap ribut di warung kopi depan itu (jalan catur) makanya si Jameng pas penangkapan itu berhasil lari ke arah jurang," katanya. (tmy/tribun-medan.com)

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved