Dekatkan Diri dengan Masyarakat, UISU Gelar Rangkaian Kegiatan Milad ke-68

Milad ke-68 UISU dimeriahkan 14 kegiatan yang diawali sayembara logo Milad ke-68, pertandingan MTQ antarmahasiswa, sepak bola, serta pameran kreativit

Dekatkan Diri dengan Masyarakat, UISU Gelar Rangkaian Kegiatan Milad ke-68
DOK. Humas Pemerintah Kota Medan
Rektor UISU Yanhar Jamaluddin didampingi wakil-wakil rektor, memotong kue pada acara puncak Milad Ke-68 UISU, di hadapan tamu yang hadir di Kampus UISU Jalan SM Raja Medan, Minggu (12/1/2020) 

TRIBUN-MEDAN.com – Rektor Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) Yanhar Jamaluddin mengatakan, salah satu upaya UISU mendekatkan diri dengan masyarakat adalah menggelar rangkaian kegiatan milad ke-68.

UISU ingin meyakinkan masyarakat bahwa lembaganya merupakan kampus swasta yang mendidik mahasisw menjadi generasi islami, andal, teruji, bermartabat mulia, dicintai masyarakat, dan diridai Allah SWT.

“Sesuai dengan visi UISU,” kata Yanhar, seperti dalam keterangan tertulisnya.

Milad ke-68 UISU dimeriahkan 14 kegiatan yang diawali sayembara logo milad ke-68, pertandingan MTQ antarmahasiswa, sepak bola, serta pameran kreativitas dan inovasi.

Selain itu, digelar juga Rapat Senat Terbuka dengan orasi ilmiah dari Sofyan, serta peluncuran buku dan pemberian award kepada tokoh-tokoh masyarakat.

Puncak acara ditandai dengan kegiatan jalan sehat yang diikuti ratusan keluarga besar UISU.

Rute jalan sehat dimulai dari Jalan Turi, SM Raja, Juanda, Pelangi, hingga kembali ke Kampus UISU.

Wagubsu Musa Rajekshah dan Rektor UISU Yanhar Jamaluddin, melepas rombongan Jalan Sehat Milad Ke-68 UISU, di Kampus UISU Jalan SM Raja Medan, Minggu (12/1/2020) pagi
Wagubsu Musa Rajekshah dan Rektor UISU Yanhar Jamaluddin, melepas rombongan Jalan Sehat Milad Ke-68 UISU, di Kampus UISU Jalan SM Raja Medan, Minggu (12/1/2020) pagi (DOK. Humas Pemerintah Kota Medan)

Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah yang juga Ketua IKA UISU, hadir dan melepas kegiatan jalan sehat bersama Yanhar.

Musa mengatakan, kegiatan olahraga tersebut diharap memperkokoh jalinan silaturahmi sebagai modal kuat bagi kemajuan UISU di masa mendatang.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus dikembangkan, karena saat ini kita membutuhkan generasi yang sehat, kuat, dan cerdas, agar tercipta SDM yang unggul di Sumatera Utara,” kata Musa.

Halaman
12
Tags
UISU
Penulis: penulis.kilaskgmedia
Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved