Ini Partisipasi Nyata Persaudaraan Muda–Mudi Vihara Borobudur di Bidang Sosial dalam Masyarakat

Persaudaraan Muda-Mudi Vihara Borobudur mengadakan bakti sosial di Panti Asuhan Permata Hati.

Ini Partisipasi Nyata Persaudaraan Muda–Mudi Vihara Borobudur di Bidang Sosial dalam Masyarakat
Dok. PMVB
Bakti sosial kdi Panti Asuhan Permata Hati, Jalan Yayasan Perum Tata Alam Asri No P17, Gaperta Ujung 

TRIBUN-MEDAN.com - Persaudaraan Muda-Mudi Vihara Borobudur (PMVB) mengadakan bakti sosial di Panti Asuhan Permata Hati, Jalan Yayasan Perum Tata Alam Asri No P17, Gaperta Ujung, Minggu (12/1/2019).

Acara tersebut menjadi salah satu wujud partisipasi nyata PMVB di bidang sosial dalam masyarakat.

Tujuan lain digelarnya bakti sosial adalah untuk menjalin kasih dengan anak-anak di panti dan mengembangkan jiwa sosial muda-mudi PMVB.

Acara yang digelar itu diisi dengan pembagian sembako, makan bersama dan berbagai permainan dengan anak-anak panti, serta acara hiburan dari panitia.

Berbagai keceriaan di Panti Asuhan Permata Hati

Keceriaan anak-anak panti asuhan sudah terasa sejak kedatangan panitia bakti sosial. Acara pun dimulai dengan sambutan dari Ketua PMVB Agus Lie, ketua bakti sosial, dan pengurus panti.

Anak-anak semakin bersemangat dan ceria saat acara hiburan berupa lagu-lagu ceria yang dibawakan anggota PMVB dan dilanjutkan sesi permainan seru.

Antusias anak-anak panti asuhan pun semakin berlipat karena adanya hadiah dalam sesi game seru itu. Sesi ini berakhir dengan pembagian hadiah kepada anak-anak.

Keceriaan masih berlanjut ketika panitia memberikan kejutan berupa perayaan ulang tahun kepada anak-anak panti asuhan.

Acara bakti sosial pun ditutup dengan foto bersama dan serah terima paket sembako untuk anak-anak Panti Asuhan Permata Hati.

“Paket sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, gula, garam, teh, mie instan, bihun, telur, susu kental manis, kecap asin, kecap manis, kompor gas, tabung gas, dan alat kebersihan,” kata Agus dalam keterangan tertulis.

Ia melanjutkan, pihak panitia sebelumnya telah melakukan survei untuk menyiapkan kebutuhan yang diperlukan anak-anak panti asuhan.

Sementara itu, pihak panti asuhan berterima kasih kepada panitia bakti sosial dan seluruh pihak yang mendukung kelancaran acara.

Pihak panti asuhan pun berharap agar kegiatan bakti sosial membawa berkah dan hikmah bagi seluruh pihak yang terlibat.

(Penulis: Anggara Wikan Prasetya / Editor: Mikhael)

Penulis: penulis.kilaskgmedia
Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved