Sambut Tahun Baru Imlek, Aryaduta Medan Gelar Experience Good Fortune Buffet

Aryaduta Medan menawarkan Experience Good Fortune Buffet at The Kitchen Restaurant untuk merayakan Tahun Baru Imlek.

Sambut Tahun Baru Imlek, Aryaduta Medan Gelar Experience Good Fortune Buffet
ladylucks.co.uk
Imlek 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bagi banyak orang Malam Tahun Baru Imlek biasanya dirayakan bersama keluarga.

Tahun ini Imlek dirayakan pada 25 Januari 2020, maka dari itu tak sedikit hotel yang menawarkan buffet khusus untuk menyambut Tahun Baru Imlek pada 24 Januari 2020.

Salah satunya Aryaduta Medan yang menawarkan Experience Good Fortune Buffet at The Kitchen Restaurant.

Public Relations Aryaduta Medan Nurul mengatakan tahun ini, pihaknya membandrol buffet ini pada harga Rp 338 ribu per person.

"Kita akan mengadakan hiburan juga saat dinner di mana akan ada chinese akustik, barongsai dan ada beberapa hiburan lainnya. Tahun ini kami juga membagikan angpao untuk tamu," katanya.

Angpao yang diberikan berisi voucher dengan nominal tertentu bagi tamu yang menginap. Voucher ini bisa digunakan untuk transaksi di restoran kecuali untuk makan malam.

"Sebentar lagi kita juga akan mengadakan kembali promo Mantul dengan harga mulai dari Rp 500 ribu. Apalagi ini dekat dengan peak season juga," katanya.

Tahun ini, Aryaduta Medan memberikan Yee Sang untuk para tamu. Yee Sang merupakan makanan tradisional Chinese, sebuah salad ikan segar ditambah irisan halus sayuran seperti wortel dan lobak.

"Restorannya juga akan kita buat agar mirip dengan China Town dimana akan ada payung terbalik dan berbagai hiasan lainnya. Selain itu mulai dari lobi kita akan membuat dekorasi yang berhubungan tikus karena tahun ini merupakan tahun tikus," kata Nurul.

Ia mengatakan hotel ini menargetkan penjualan 350 pax untuk buffet ini. Berdasarkan pengalaman, kata Nurul setiap tahun antusiasme masyarakat untuk buffet Imlek cukup tinggi.

"Karena memang kebetulan pangsa pasar kita kebanyakan Chinese. Jadi mereka cukup antusias, apalagi tahun ini kita melakukan penambahan beberapa stall. Kalau setiap tahun biasanya pemesanan full. Sampai saat ini saja sudah lumayan banyak pemesanan," pungkasnya. (cr18/tribun-medan.com)

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved