Gubernur Edy Rahmayadi Lantik 29 Pejabat Eselon III, Ini Daftarnya!

Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi melantik sebanyak 29 pejabat Eselon III, , Selasa (14/01/2020).

Gubernur Edy Rahmayadi Lantik 29 Pejabat Eselon III, Ini Daftarnya!
Tribun Medan/Satia
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyalami para pejabat eselon III yang baru saja dirinya lantik, di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur, Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Medan, Selasa (14/1/2020). 

TRIBUN MEDAN.com-Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi melantik sebanyak 29 pejabat Eselon III, di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Medan, Selasa (14/01/2020).

Adapun 29 pejabat Eselon III itu berasal dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang menurut Edy sudah melalui proses penilaian di Baperjakat sebelumnya akhirnya ditetapkan dirinya.

"Saya tahu persis kalau tak becus nahkoda ini, kalau tak benar nahkoda ini, kapal ini akan karam. Karamnya kapal ini akan membuat orang menjadi sedih, sakit bahkan mati," kata Edy.

Untuk itu, dia berharap agar semua ASN, termasuk para pejabat yang baru dilantik, membantu dirinya membangun Sumut.

"Saya nahkoda, saya tak akan bisa berbuat apa-apa tanpa kalian-kalian, salah satunya yang saat ini saya lantik," sebut Edy.

Berikut daftar nama 29 pejabat Eselon III yang dilantik:

1. Ir. Guntar sebagai Kepala Bidang Industri Logam, Mesin, Elektronika dan Aneka pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provsu.

2. Dr. Ir. Nuraida, MM sebagai Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provsu.

3. Drs. Hendral Abdi sebagai Kepala UPT. Pengujian dan Sertifikasi Mutu Barang Dinas Perindustrian dan Perdagangan Medan pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provsu.

4. Andri Mulia Sebayang, SE sebagai Kepala UPT. Perlindungan Konsumen dan Pengelolaan Standar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kisaran Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provsu.

Halaman
1234
Penulis: Satia
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved