Viral Medsos

Viral Kisah Nadya dan Nabila, Kembaran yang Terpisah Selama 16 Tahun, Kini Dipertemukan Twitter

Nadya Tri Elvira dan Nabila Azzahra merupakan saudara kembar yang terpisah selama 16 tahun kini dipertemukan oleh media sosial.

Viral Kisah Nadya dan Nabila, Kembaran yang Terpisah Selama 16 Tahun, Kini Dipertemukan Twitter
Twitter.com/Nabila / Kompas TV
Nabila dan Nadya dipertemukan twitter 

TRIBUN-MEDAN.com - Nadya Tri Elvira dan Nabila Azzahra merupakan saudara kembar yang terpisah selama 16 tahun kini dipertemukan oleh media sosial.

Kisah keduanya viral lantaran memiliki cerita layaknya sinetron di televisi.

Diketahui. kedua saudara tersebut hingga kini masih terpisah jarak yang jauh.

Nadya tinggal bersama orang tua angkatnya di Kemiri Muka, Depok sementara Nabila kini tinggal bersama orang tua angkatnya di Gowa, Sulawesi Selatan.

Bagaimana awal mula kisah mereka dan kondisi mereka kini setelah akhirnya dipertemukan oleh media sosial? Berikut sejumlah fakta-fakta terkini seputar kisah mengharukan kembar Nadya dan Nabila:

1. Awal mula mengetahui memiliki kembaran

Kisah pertemuan itu bermula ketika teman dekat Nadya tahun 2018 mengirimkannya sebuah video, di mana orang dalam video itu mirip sekali dengan Nadya. Namun, Nadya awalnya tidak menggubris.

Lalu pada 2019, teman Nadya kembali mengirimkan tautan video dari akun yang sama dan menandai dirinya di Instagram Nabila.

"Awalnya aku di tag sama temanku di Instagram terus mulai nge-kepo-in sama temanku lalu cek secara detilnya, terus dikulik lagi terkait kesamaan yang nampak," ujar Nadya.

Ketika melihat profil media sosial Nabila dengan nama akun @bileeuww, Nadya terkejut karena ditemukan beberapa kesamaan yang identik dengan dirinya.

2. Kesamaan yang tak mungkin disengaja

Setelah diselidiki lebih lanjutnya, Nadya menemukan beberapa kesamaan yang dimiliki antara dirinya dan Nabila.

Halaman
1234
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved