Mulai dari Adik Sekda Hingga Anak Sekwan Dilantik Edy Rahmayadi Jadi Pejabat di Sumut

Edy Rahmayadi melantik adik Sekretaris Daerah (Sekda) Sabrina dan anak Sekretaris Dewan (Setwan) Erwin Lubis, yaitu Afri Lubis sebagai pejabat

Mulai dari Adik Sekda Hingga Anak Sekwan Dilantik Edy Rahmayadi Jadi Pejabat di Sumut
TRIBUN MEDAN/SATIA
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi tampak menyalami para pejabat eselon tiga yang baru saja dilantik olehnya, di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur, Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Medan, Selasa (14/1/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi melantik adik Sekretaris Daerah (Sekda) Sabrina dan anak Sekretaris Dewan (Setwan) Erwin Lubis, yaitu Afri Lubis sebagai pejabat eselon tiga.

Adapun jabatan yang diisi oleh adik Sekda Bambam C Hidayah sebagai Kepala UPT Disperindag, sedangkan Afri Lubis dilantik menjadi Kabid pada Badan Penelitian dan Pengembangan.

Edy Rahmayadi sendiri mengaku masih akan ada pelantikan eselon dua ataupun tiga yang akan diberlangsungkan pada bulan ini.

Akan tetapi, Edy Rahmayadi tidak menyebutkan berapa jumlah pejabat yang akan dirinya lantik diwaktu mendatang.

"Masih ada ada pelantikan lagi," ucap Edy Rahmayadi, seusai ditemui melantik 28 pejabat eselon tiga di kantor Gubernur, Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Medan, Selasa (14/1/2020).

Dalam sambutannya, Gubernur menyampaikan pesan bahwa amanah merupakan tanggung jawab besar tidak hanya di dunia tetapi juga di akhirat.

“Jangan dijadikan beban, tetapi sebaliknya manfaatkan jabatan kalian untuk jadi ladang ibadah. Lakukan yang terbaik untuk rakyat Sumut,” tegas Edy Rahmayadi.

Pada Selasa (14/1/2020), sebanyak 28 pejabat eselon III telah dilantik oleh Edy Rahmayadi, di Aula Raja Inal Siregar, lantai dua, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Medan.

Dia berharap agar semua ASN, termasuk para pejabat yang baru dilantik, membantu dirinya membangun Sumut.

"Saya nahkoda, saya tak akan bisa berbuat apa-apa tanpa kalian-kalian, salah satunya yang saat ini saya lantik," sebut Edy.

Diingatkannya juga bahwa pekerjaan dan tugas menumpuk di depan mata.

Untuk itu itu diharapkannya agar semua segera bekerja objektif dan menyesuaikan diri bekerja dalam tim di jabatan barunya.

"Silahkan berjalan sesuai aturan yang berlaku," katanya.

(cr19/Tribun-Medan.com)

Penulis: Satia
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved