Pemkot Medan Serius Persiapkan Acara Musabaqah Tilawatil Quran ke-53

Keseriusan Pemkot Medan menggelar MTQ ke-53 diwujudkan dengan diadakannya rapat persiapan acara.

Pemkot Medan Serius Persiapkan Acara Musabaqah Tilawatil Quran ke-53
Dok. Humas Pemkot Medan
Rapat persiapan Pemkot Medan untuk menggelar Musabaqah Tilawatil Quran ke-53 

TRIBUN-MEDAN.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Medan akan menggelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-53 Tingkat Kota Medan.

Rencana tersebut sudah dimulai dengan digelarnya rapat persiapan pelaksanaan acara.

Rapat dipimpin Asisten Pemerintahan dan Sosial Setda Kota Medan Musaddad, mewakili Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution di Ruang Rapat III, Kantor Wali Kota Medan, Rabu (15/1/2019).

Rencananya, MTQ ke 53 Tingkat Kota Medan itu akan digelar 15-22 Februari 2020 di Jalan Bunga Raya Kelurahan Asam Kumbang Kecamatan Medan Selayang.

"Kami tidak memiliki waktu yang banyak untuk menyiapkan segala sesuatu dalam menyambut kegiatan tersebut,” kata Musaddad dalam keterangan tertulis kepada peserta rapat.

Oleh karena itu, ia mengajak seluruh peserta rapat untuk tidak berleha-leha dan menyiapkan secara matang agar kegiatan MTQ berjalan lancar.

Laksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya

Untuk mendukung kelancaran penyelenggaraan MTQ, Musaddad meminta masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Medan agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya.

“Seluruh panitia dari perwakilan OPD di lingkungan Pemkot Medan agar meningkatkan koordinasi dan kerja sama yang sinergis guna menyukseskan acara ini,” kata dia.

Musaddad juga meminta kepada seluruh masyarakat Kota Medan agar yang meramaikan MTQ nantinya bukan hanya pihak yang terlibat saja.

“Saya ingin seluruh masyarakat Kota Medan datang dan meramaikan acara ini. Seluruh masyarakat Kota Medan juga harus ikut serta dalam kegiatan MTQ ini,” ujar dia.

Sementara itu, rapat diikuti Kepala Bagian Agama Adlan, Camat Medan Selayang Sutan Tolang Lubis, serta mewakili Kemenag Kota Medan dan Ketua Harian Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Medan Palit Muda Harahap.

(Penulis: Anggara Wikan Prasetya / Editor: Mikhael)

Penulis: penulis.kilaskgmedia
Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved