Akhyar akan Hadiri Reuni Akbar SMP Negeri 11 Medan

Pada acara tersebut, Akhyar akan memberi motivasi kepada para alumni untuk senantiasa bersemangat dan tetap produktif.

Akhyar akan Hadiri Reuni Akbar SMP Negeri 11 Medan
DOK. Humas Pemerintah Kota Medan
Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution, menerima Audiensi Panitia Reuni Akbar SMP Negeri 9 Medan (kini SMPN 11), di Balai Kota Medan, Kamis (16/1/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution, menerima Audiensi Panitia Reuni Akbar SMP Negeri 9 Medan (kini SMPN 11), di Balai Kota Medan, Kamis (16/1/2020).

Selain bersilaturahmi, kedatangan panitia yang dipimpin Mukti Pasaribu tersebut juga untuk mengundang Akhyar datang pada acara yang akan digelar 25 Januari mendatang, dan meminta kesediaan Akhyar menjadi pembina Ikatan Alumni (IKA) SMPN 11.

“Sebuah kebahagiaan jika nantinya bapak dapat berkumpul bersama. Sekaligus menunjukkan pada teman-teman, salah satu alumni SMPN 11 berhasil menjadi kepala daerah,” kata Mukti, seperti dalam keterangan tertulisnya. 

Akhyar pun menyanggupi untuk datang ke acara yang akan dilaksanakan di sekolahnya semasa SMP tersebut.

Terlebih, pada acara tersebut Akhyar dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan para alumni lintas angkatan sehingga kedekatan, keakraban, dan rasa kebersamaan dapat terbangun dan terus terjaga.    

“Pasti akan banyak perbincangan dan tukar pikiran. Apalagi bagi kami yang sudah lama tidak bertemu,” kata Akhyar.

Mendengar jawaban tersebut Mukti berharap, pada acara reuni Akhyar dapat memberi motivasi kepada para alumni untuk senantiasa bersemangat dan tetap produktif.

“Semoga kehadiran bapak Plt wali kota memberi rasa semangat dan kebahagiaan bagi kita semua, khususnya teman-teman seangkatan,” kata Mukti.

(Penulis: Inadha Rahma Nidya / Editor: Mikhael)

Penulis: penulis.kilaskgmedia
Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved