Empat Hal yang Disampaikan Bupati Ashari Tambunan Saat Pelantikan Pejabat

Bupati Deliserdang, H. Ashari Tambunan melantik administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab. Deliserdang.

Empat Hal yang Disampaikan Bupati Ashari Tambunan Saat Pelantikan Pejabat
dok. Pemkab. Deliserdang

TRIBUN-MEDAN.COM, Deliserdang - Jumat (17/2/2020), Bupati Deliserdang, H. Ashari Tambunan melantik administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab. Deliserdang, di Aula Cendana, Kantor Bupati Deliserdang, Lubuk Pakam.

Ia menyampaikan, bahwa pelaksanaan mutasi, rotasi, dan promosi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan guna memenuhi kebutuhan organisasi sekaligus bagian dari pembinaan karir aparatur sipil negara.

“Keterpilihan saudara-saudara untuk menduduki jabatan sebagai administrator dan pengawas, dianggap sudah memenuhi persyaratan, yang dilandasi atas dasar pertimbangan, evaluasi, review atas kinerja yang telah dilaksanakan,” ungkap Ashari.

(dok. Pemkab. Deliserdang)

Beberapa hal, lanjutnya, yang perlu diperhatikan oleh para pengawas: pertama, adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan; kedua, menciptakan suasana kerja yang kondusif dan pupuk kerja sama yang baik di tempat tugas; ketiga, kebutuhan dan kepentingan masyarakat semakin meningkat dan beragam. Sehingga penting untuk meningkatkan motivasi dan semangat kerja; dan yang keempat, tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, hanya dapat kita laksanakan dengan dukungan pendapatan asli daerah.

Ia meminta, agar capaian PAD sebangun dengan potensi yang sebenarnya.

“Kita sedang susun parameter untuk mengukur kinerja masing-masing unit kerja, agar kelihatan mana yang serius bekerja atau tidak, dan selanjutnya secara berkala, akan kita evaluasi kembali. Oleh sebab itu, bekerjalah dengan sungguh sungguh, penuh keikhlasan dan kejujuran. Tunjukkan, bahwa saudara saudara memang pantas diberi kepercayaan mengemban amanah dan kepercayaan ini,” pungkasnya.

(dok. Pemkab. Deliserdang)

Editor: Dana Delani

Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved