Menikmati Pelayanan Massage Premium ala Bali di Royale Spa Cambridge Hotel Medan

Gemercik air yang terdengar membuat kesan tenang sangat terasa kala pertama memasuki Royale Spa

Menikmati Pelayanan Massage Premium ala Bali di Royale Spa Cambridge Hotel Medan
Istimewa
Seorang wanita sedang menikmati massage di Royale Spa Cambridge Hotel Medan. Di desain dengan warna ungu yang mendominasi dan wangi yang khas membuat suasana spa yang berlokasi di lantai 7 Cambridge Hotel Medan ini semakin teduh 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Gemercik air yang terdengar membuat kesan tenang sangat terasa kala pertama memasuki Royale Spa.

Di desain dengan warna ungu yang mendominasi dan wangi yang khas membuat suasana spa yang berlokasi di lantai 7 Cambridge Hotel Medan ini semakin teduh.

Ada tujuh ruangan spa di tempat ini. Semuanya di desain dengan suasana yang membawa tamu serasa di Bali.

Bahkan setiap ruangan dinamai dengan nama-nama tempat di Bali seperti Legian, Ubud, Uluwatu, dan sebagainya.

"Dengan konsep ala Bali, suasana untuk spa itu lebih dapat. Apalagi konsep itu terasa sangat natural. Namanya massage kan berfungsi untuk relaksasi makanya dibuat ala Bali," kata Public Relation Executive Cambridge Hotel Medan Tinera Siburian, Sabtu (18/1/2020).

Pada setiap ruangan massage disediakan ruang mandi. Tamu bisa memilih ingin mandi dengan shower atau bathtub.

"Di Cambridge kita ada banyak tamu yang menggunakan fasilitas ini, ada juga fasilitas in room spa juga. Tapi tentunya terbuka juga untuk umum. Bedanya untuk tamu menginap di hotel ada special benefit nya berupa diskon dan complimentary," katanya.

Layanan spa dan massage ini umum diminati tamu yang baru melakukan perjalanan jauh dan kelelahan. Hal ini juga lah yang menjadikan pihak hotel memilih spa menjadi salah satu fasilitas Cambridge Hotel Medan.

"Kebanyakan yang menggunakan layanan ini perempuan, meskipun ada laki-laki juga. Semua therapist di Royale Spa sudah tersertifikasi sehingga dipastikan bisa memberikan layanan prima," ujar Nera.

Di Royale Spa tersedia massage, spa, jacuzzi, kolam renang, dan gym. Untuk spa lebih seperti relaksasi. Tamu bisa memilih berendam di kolam air hangat dan dingin yang sesuai dengan kebutuhan tubuhnya.

"Sedangkan untuk massage ada beberapa layanan. Misalnya back relief untuk pijat pada bagian leher belakang, tulang belakang, dan bahu. Selain itu ada Royale Foot Reflex Massage, dimana diberikan tekanan pada titik tertentu di bagian kaki. Pijatan ini berfungsi untuk menstimulasi pemulihan tubuh," jelas Nera.

"Royale Spa buka setiap hari mulai 08.00 WIB hingga 23.00 WIB. Untuk reservasi bisa hubungi 0614577136. Bisa datang langsung sih, tapi kita sarankan untuk reservasi," pungkasnya.

(cr18/tribun-medan.com)

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved