Plt Ketua TP PKK Kota Medan Ajak Ibu-ibu Sosialisasikan Pengurangan Plastik

TP PKK Kota Medan hadiri Pengajian Akbar se-Kelurahan Belawan Bahagia dan mengajak ibu-ibu untuk mensosialisasikan pengurangan penggunaan plastik

Plt Ketua TP PKK Kota Medan Ajak Ibu-ibu Sosialisasikan Pengurangan Plastik
DOK. Humas Pemkot Medan
Plt Ketua TP PKK Nurul Khairani saat menghadiri Pengajian Akbar se-Kelurahan Belawan Bahagia di Aula Kantor Lurah Belawan Bahagia, Jalan Gulama, Kecamatan Medan Belawan, Kamis (23/1/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Medan Nurul Khairani Akhyar Nasution mengajak kaum ibu untuk ikut serta mendukung dan menyukseskan program Pemerintah Kota (Pemkot) Medan.

Salah satu program yang saat ini terus gencar disosialisasikan tersebut adalah mengurangi penggunaan plastik dalam aktivitas sehari-hari.

Nurul mengatakan itu ketika menghadiri Pengajian Akbar se-Kelurahan Belawan Bahagia di Aula Kantor Lurah Belawan Bahagia, Jalan Gulama, Kecamatan Medan Belawan, Kamis (23/1/2020).

Selain bersilaturahmi, kedatangan tersebut sekaligus ingin menyapa langsung warga Kelurahan Belawan Bahagia, khususnya para kaum ibu sehingga terbangun rasa kebersamaan dan keakraban.

Dalam sambutannya, Nurul mengaku senang dapat bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan para warga. 

Selain itu, dia juga menyampaikan salam dari Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution untuk ratusan warga yang hadir dengan penuh antusias dalam pengajian tersebut.

"Alhamdulillah, senang sekali hari ini saya dapat bersilaturahmi dengan ibu-ibu yang hadir,” ungkapnya seperti keterangan tertulisnya.

Dia menyebut, pertemuan ini hendaknya memberi manfaat bagi semua pihak dan mendapat berkah dari Allah SWT. 

“Apalagi tujuan kita baik, yakni saling mendoakan dan berbagi informasi antar sesama," katanya di hadapan Lurah Kelurahan Belawan Bahagia Ali Mukti Nasution dan pengurus PKK se-Kecamatan Medan Belawan.

Tak hanya itu, Nurul memberikan pula tumbler (botol air minum isi ulang) kepada ibu-ibu yang hadir guna mengedukasi untuk membiasakan diri menggunakannya.

Halaman
12
Penulis: penulis.kilaskgmedia
Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved