Perampokan di Batubara

Sempat Diantar Pakai Sepeda Motor, Polisi Datangi Rumah Kerabat Perampok Sadis di Batubara

Tersangka Amrullah warga Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, diduga tidak sendirian melakukan perampokan toko kelontong di Batubara

Sempat Diantar Pakai Sepeda Motor, Polisi Datangi Rumah Kerabat Perampok Sadis di Batubara
Dok Polres Batubara
Tersangka, Amrullah tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Batubara, Jumat (24/1/2020). Tersangka melakukan perampokan di Toko Citra, Jalan Lintas Sumatera, Desa Binjai Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batubara pada Jumat hari ini sekitar pukul 11.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, LIMAPULUH - Tersangka Amrullah (38) warga Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, diduga tidak sendirian melakukan perampokan toko kelontong di Jalan Lintas Sumatera, Desa Binjai Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batubara, Jumat (24/1/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Sebab, menurut sejumlah saksi, Amrullah tiba di lokasi diantar oleh seseorang yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna biru.

Dari keterangan tersangka, pengemudi sepeda motor itu merupakan kerabatnya yang biasa ia sapa Agus.

Atas keterangan itu, petugas kepolisian dari Polsek Labuhan Ruku lalu mendatangi sebuah rumah di Dusun Mawar, Desa Tanah Timbul, Kecamatan Sei Balai, Batubara.

Setibanya di lokasi petugas tidak mendapati orang yang dicari. Polisi hanya bertemu dengan kakak Agus, Irma.

Irma membenarkan bahwa tersangka sempat diantarkan oleh adiknya menuju Jalan Lintas Sumatera, Desa Sei Balai, Batubara pada Jumat (24/1/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Menurut Irma, tersangka menginap di rumah mereka pada malam sebelumnya.

Ditanya mengenai keterlibatan Agus dalam aksi perampokan di Toko Citra, petugas kepolisian yang berada di lokasi enggan berkomentar.

"Kami nggak berani kasih keterangan, karena kasus ini ditangani Polres Batubara. Kami hanya mengumpulkan data saja," kata Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku.

Halaman
1234
Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved