Java Aviation Academy Gelar Walk in Interview di 5 Kota Indonesia, Ini Jadwalnya

Sekolah pramugari dan ground staff Java Aviation Academy membuka pendaftaran peserta didik baru.

Java Aviation Academy Gelar Walk in Interview di 5 Kota Indonesia, Ini Jadwalnya
DOK. Humas Java Aviation Academy
Para Alumni Java Aviation Academy 2018 Bekerja di Citilink 

TRIBUN-MEDAN.com – Sekolah pramugari, pramugara, dan ground staff Java Aviation Academy (JAA) kembali membuka rekrutmen bagi peserta didik untuk calon pramugari dan ground staff untuk tahun 2020.

Untuk itu, JAA menggelar rangkaian acara walk in interview di lima kota besar Indonesia, di antaranya Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, dan Makassar dari awal Februari hingga pertengahan Maret.

Bagi para muda-mudi yang bercita-cita ingin bekerja di dunia penerbangan, bisa langsung mengakses dan mendaftar secara daring di https://javaaviationacademy.com/pendaftaran/.

Sekolah yang sudah dikenal menyalurkan para alumninya ke berbagai maskapai penerbangan ini menjanjikan kesempatan baru bagi mereka yang sedang berada di zona golden age.

Para Alumni Java Aviation Academy 2019 Pramugari di Batik Air
Para Alumni Java Aviation Academy 2019 Pramugari di Batik Air (DOK. Humas Java Aviation Academy)

Periode golden age adalah usia antara 17-24 tahun di mana dalam duna kerja menjadi salah satu yang terpenting.

Itu artinya, pendaftaran ini tak hanya untuk yang sedang akan masuk kuliah, tetapi juga untuk yang sudah lulus dan bingung cari kerja.

Jika berbagai usaha mencari kerja sudah dilakukan, ikut pelatihan sana juga sudah, tidak ada salahnya membuka potensi tersembunyi lewat sekolah pramugari dan ground staff di JAA.

Kenapa harus hadir di walk in interview JAA

Seperti sekolah pada umumnya, JAA juga memiliki proses pendaftaran, proses pendidikan, lama sekolah, hingga kelulusan. Tentu ini akan menjadi pertanyaan sebelum memutuskan masuk ke sebuah sekolah.

Pertanyaan lainnya dan yang paling utama adalah, apakah masuk ke JAA sudah pasti diterima kerja jadi pramugari di Garuda Indonesia, Lion Air, Citilink, Batik Air?

Halaman
1234
Penulis: penulis.kilaskgmedia
Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved