Selebritas Global

LEGENDA NBA Kobe Bryant Tewas Bersama Anak Perempuannya dalam Kecelakaan Helikopter

Untuk menghormati prestasi yang diraih Kobe Bryant, Los Angeles Lakers memensiunkan nomor punggung 8 dan 24 yang dikenakannya selama bermain.

LEGENDA NBA Kobe Bryant Tewas Bersama Anak Perempuannya dalam Kecelakaan Helikopter
AFP PHOTO / FREDERIC J. BROWN
Bintang bola basket Kobe Bryant berpose dengan Piala Oscar untuk Best Animated Short Film bertajuk Dear Basketball pada Academy Awards ke-90 yang digelar di Dolby Theatre, Hollywood, California, Minggu (4/3/2018).(AFP PHOTO / FREDERIC J. BROWN). #LEGENDA NBA Kobe Bryant Tewas Bersama Anak Perempuannya dalam Kecelakaan Helikopter 

LEGENDA NBA Kobe Bryant Tewas Bersama Anak Perempuannya dalam Kecelakaan Helikopter

Untuk menghormati prestasi yang diraih Kobe Bryant, Los Angeles Lakers memensiunkan nomor punggung 8 dan 24 yang dikenakannya selama bermain.

TRIBUN-MEDAN.com - Kecelakaan helikopter yang menewaskan legenda NBA Kobe Bryant ternyata juga melibatkan sang putri, Gianna Maria Onore.

Gigi, panggilan Gianna, masih berusia 13 tahun. Ia bersama Kobe Bryant dan beberapa orang lainnya mengalami kecelakaan di kawasan Calabasas, California, Amerika Serikat, pada Minggu (26/1/2020) pagi waktu setempat.

Berdasarkan laporan dari TMZ, Kobe Bryant dan anaknya sedang dalam perjalanan ke Mamba Academy untuk latihan basket.

Mamba Academy sendiri berlokasi di sekitar Thousand Oaks yang masih berada di kawasan California.

Sampai sejauh ini, pihak berwenang yang berada di lokasi masih mencari tahu penyebab kecelakaan helikopter pribadi Kobe Bryant tersebut.

Saksi mata melaporkan bahwa suara mesin helikopter yang ditumpangi Kobe Bryant terdengar tak normal sebelum kecelakaan terjadi.

Laporan sebelumnya dari TMZ menyebut, setidaknya ada lima orang yang meninggal dalam kecelakaan tersebut. Lima orang itu termasuk putri Kobe Bryant, Gianna Maria Onore atau akrab disapa Gigi.

Namun, berita dari Time memberikan update soal jumlah yang meninggal, yakni menjadi sembilan orang. Sembilan orang itu terdiri dari delapan penumpang (termasuk Kobe dan putrinya) dan satu pilot.

Halaman
1234
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved