Kebakaran di Asahan

Korban Tewas Diduga Bunuh Diri, Sempat Cekcok dengan Keluarga

Zainuddin alias Udin Tompel (45), korban tewas dalam peristiwa kebakaran di sebuah rumah yang berada di Lingkungan VIII, diduga bunuh diri.

Korban Tewas Diduga Bunuh Diri, Sempat Cekcok dengan Keluarga
Tribun-Medan.com/Mustaqim Indra Jaya
Petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air ke arah bangunan rumah yang terbakar di Lingkungan VIII, Desa Binjai Serbangan, Kecamatan Airjoman, Kabupaten Asahan pada Selasa (28/1/2020). 

 Korban Tewas Diduga Bunuh Diri, Sempat Cekcok dengan Keluarga

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, KISARAN - Zainuddin alias Udin Tompel (45), korban tewas dalam peristiwa kebakaran di sebuah rumah yang berada di Lingkungan VIII, Desa Binjai Serbangan, Kecamatam Airjoman, Kabupaten Asahan, diduga bunuh diri.

Menurut saksi mata Anto, sebelum peristiwa kebakaran terjadi, korban sempat cekcok dengan keluarganya.

Tak lama setelah adu mulut, korban yang disebut menderita stroke sejak tahun lalu itu, tiba-tiba masuk ke dalam rumah dan langsung mengunci seluruh pintu dan jendela.

"Semua rumah dikunci sama dia sebelum kejadian. Terus dia teriak pergi kalian semua, nggak usah perdulikan aku lagi. Nggak lama dia bakar kompor di dapur. Terus kami lihat dia ke kamar, dia ada bakar api juga. Habis itu api langsung membesar," ucap Anto.

Warga pun berusaha menyelamatkan korban dengan menggedor pintu dan jendela. Sejumlah warga lainnya menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Namun, usaha itu tak membuahkan hasil.

Korban tak menggubris panggilan warga dan memilih berdiam di dalam rumah.

"Tiga malam lalu dia juga sempat ada bakar-bakar di depan rumahnya. Tapi berhasil kami cegah. Sebelumnya juga sempat mau tusuk badannya pakai kaca. Memang sejak bulan empat lalu dia kena stroke," sebutnya.

Sementara itu, setelah api berhasil dipadamkan, petugas dan warga menemukan korban tergeletak di sebuah ruangan kamar, tepatnya di dekat jendela dengan posisi terlentang miring.

Selanjutnya, korban yang telah tewas dibawa ke Puskesmas Air Joman untuk dilakukan visum.

(ind/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved