Kebakaran di Asahan

Polisi Selidiki Penyebab Kematian Pemilik Rumah yang Ludes Terbakar

Aparat kepolisian belum bisa memastikan penyebab kebakaran sebuah rumah yang berada di Lingkungan VIII, Desa Binjai Serbangan, Kecamatam Airjoman.

Polisi Selidiki Penyebab Kematian Pemilik Rumah yang Ludes Terbakar
Tribun-Medan.com/Mustaqim Indra Jaya
Petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air ke arah bangunan rumah yang terbakar di Lingkungan VIII, Desa Binjai Serbangan, Kecamatan Airjoman, Kabupaten Asahan pada Selasa (28/1/2020). 

Polisi Selidiki Penyebab Kematian Pemilik Rumah yang Ludes Terbakar

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, KISARAN - Aparat kepolisian belum bisa memastikan penyebab kebakaran sebuah rumah yang berada di Lingkungan VIII, Desa Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan.

Kapolsek Air Joman, AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan, pihaknya sampai saat ini masih melakukan penyelidikan penyebab pasti kebakaran di rumah bercat dinding warna kuning tersebut.

Selain itu, polisi juga menyelidiki penyebab meninggalnya pemilik rumah yang terbakar, Zainuddin alias Udin Tompel (45),

"Penyebab kebakaran masih kami lakukan penyelidikan. Kemudian matinya orang juga sedang kami lakulan penyelidikan," kata Hotlan Siahaan, Selasa (28/1/2020).

Hotlan menyebutkan warga kesulitan menyelamatkan korban, karena kondisi pintu rumah dalam keadaan terkunci rapat dan seluruh jendela terpasang jerjak besi.

"Dari keterangan saksi-saksi, mereka kesulitan menyelamatkan korban, karena pintu rumah terkunci dan jerjak besi di jendela rumah korban," sebutnya.

Hotlan pun mengungkapkan sebelum peristiwa kebakaran yang menewaskan pemilik rumah itu terjadi, korban sempat cekcok dengan seorang anggota keluarganya.

Namun, ia mengaku masih terus mendalami kasus kebakaran yang menyebabkan pemilik rumah tewas.

Halaman
12
Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved