Cerita Seleb

Vicky Prasetyo Tak Terima Statemen Angel Lelga soal Keluarga Pencuri: Masa Mamaku Jadi Korban

Angel Lelga menggugat cerai Vicky Prasetyo setelah perceraian sebelumnya digugurkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Vicky Prasetyo Tak Terima Statemen Angel Lelga soal Keluarga Pencuri: Masa Mamaku Jadi Korban
Instagram.com
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. (Instagram.com). #Vicky Prasetyo Tak Terima Statemen Angel Lelga soal Keluarga Pencuri: Masa Mamaku Jadi Korban 

Vicky Prasetyo Tak Terima Statemen Angel Lelga soal Keluarga Pencuri: Masa Mamaku Jadi Korban

Angel Lelga menggugat cerai Vicky Prasetyo setelah perceraian sebelumnya digugurkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

TRIBUN-MEDAN.com - Presenter Vicky Prasetyo mengungkapkan rencananya untuk mengambil jalur hukum atas pernyataan Angel Lelga terkait keluarganya.

"Karena ada statement keluarga aku mencuri, itu kesannya kriminal banget," kata Vicky saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

"Makanya aku mungkin minggu depan keluarga aku akan mengambil tindakan hukum. Dengan statement yang seperti itu," ujar Vicky.

 

Menurut Vicky, keluarganya tak perlu masuk ke dalam perseteruan mereka berdua.

Apalagi kata Vicky, ibundanya menyayangi Angel sebagai menantu.

"Biar bagaimana pun dia lapar main ke rumah mamaku di Cikarang dibikinin makanan. Putrinya ulang tahun mama aku sewain tendanya. Kan sudah menyayangi. Kalau pisah kan kami berdua, masa yang jadi korban mamaku," ucap Vicky.

Diberitakan sebelumnya, Angel Lelga menggugat cerai Vicky Prasetyo setelah perceraian sebelumnya digugurkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal itu terjadi karena Vicky Prasetyo tidak hadir ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dalam jadwal pembacaan ikrar talak usai perceraiannya diputus oleh majelis hakim pada 10 Januari 2019.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi menggugurkan perceraian keduanya pada pada 25 Oktober 2019.

(Kompas.com/Ira Gita Natalia Sembiring)

#Vicky Prasetyo Tak Terima Statemen Angel Lelga soal Keluarga Pencuri: Masa Mamaku Jadi Korban

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Vicky Prasetyo: Ada Statement Keluargaku Mencuri, Kesannya Kriminal Banget Ya"

Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved