Cerita Seleb

Vicky Prasetyo Tegaskan Tak Ingin Lagi Mempertahankan Rumah Tangganya dengan Angel Lelga

Vicky pun membuat klarifikasi tentang pemberitaan yang menyebut dirinya tak ingin bercerai dari Angel.

Vicky Prasetyo Tegaskan Tak Ingin Lagi Mempertahankan Rumah Tangganya dengan Angel Lelga
Ist
Vicky Prasetyo dan Angle Lelga 

Vicky Prasetyo Tegaskan Tak Ingin Lagi Mempertahankan Rumah Tangganya dengan Angel Lelga

TRIBUN-MEDAN.com- Presenter Vicky Prasetyo menegaskan bahwa dirinya sudah tak ingin lagi mempertahankan rumah tangganya dengan Angel Lelga.

Vicky pun membuat klarifikasi tentang pemberitaan yang menyebut dirinya tak ingin bercerai dari Angel.

BATUK - Kenali Jenis Batuk, Gejala pada Tubuh, Penyebab dan Cara Mengobati Batuk Sederhana

"Saya kan terbalik nih, saya sebagai tergugat. Semenjak saya mengambil sikap pun berarti sudah berakhir, saya secara pribadi udah mau pisah saja," kata Vicky saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

"Kan kemarin di media online katanya saya menolak perceraian, sedangkan pada dasarnya ya sudah kita jalanin saja, kalau memang jodoh kita sudah terakhir ya udah," kata Vicky melanjutkan. Vicky dan Angel diketahui tidak hadir dalam sidang cerai mereka yang beragenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Senin pagi.

Vicky beralasan, selain kesibukan, ketidak hadirannya juga menunjukan bahwa dirinya memang sudah ingin berpisah dari Angel.

"Harusnya hari ini mediasi tapi enggak bisa datang. Kalau saya ingin mempertahankan pasti aku datang," ucap Vicky.

PARAH Virus Corona - Jumlah Penderita Meninggal 106 Orang, 4.000 Lainnya Positif Terjangkiti Virus

"Karena mediasi ini kesempatan dari pengadilan sebelum ke persidangan, dengan saya enggak datang saya menyatakan memang siap segera pisah," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, Angel Lelga mengajukan gugatan cerai pada Vicky Prasetyo setelah perceraian sebelumnya digugurkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal itu terjadi karena Vicky Prasetyo tidak hadir ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dalam jadwal pembacaan ikrar talak usai perceraiannya diputus oleh majelis hakim pada 10 Januari 2019.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi menggugurkan perceraian Angel Lelga dan Vicky Prasetyo pada pada 25 Oktober 2019.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tegas, Vicky Prasetyo Tak Ingin Pertahankan Rumah Tangga dengan Angel Lelga",

Editor: Ayu Prasandi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved