Cekcok Gara-gara Nasi Goreng di Kafe, Mandor Angkot Abadi Bangun Tewas Dipukuli

arga Pasar Baru dikagetkan peristiwa meninggalnya Abadi Bangun, seorang mandor angkutan kota (angkot) Rahayu usai cekcok gara-gara nasi goreng di Cafe

Istimewa
Polisi memasang police line di warung terkait peristiwa meninggalnya Abadi Bangun, seorang mandor angkot Rahayu usai cekcok gara-gara nasi goreng di Cafe Delicious Mie Aceh pada Rabu (29/1/2020) pukul 02.20 WIB. 

Cekcok Gara-gara Nasi Goreng di Kafe, Mandor Angkot Abadi Bangun Tewas Dipukuli

MEDAN-TRIBUN.com, MEDAN - Warga Pasar Baru dikagetkan peristiwa meninggalnya Abadi Bangun, seorang mandor angkutan kota (angkot) Rahayu usai cekcok gara-gara nasi goreng di Cafe Delicious Mie Aceh pada Rabu (29/1/2020) pukul 02.20.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing, menyampaikan bahwa dalam peristiwa ini ada 12 orang saksi yang sudah diperiksa. Para saksi tersebut adalah karyawan kafe, security, dan warga sekitar.

Menurut Martuasah, di antara para saksi yang sudah diperiksa tidak tertutup kemungkinan menjadi tersangka.

Martuasah menuturkan, kronologi peristiwa itu berawal saat Abadi Bangun bersama rekannya, Jery mendatangi warung Mie Aceh yang berada di samping Cafe Delicious Mie Aceh pada Rabu (29/1/2020) pukul 01.30.

Awalnya, korban meminta nasi goreng di warung tersebut. Penjaga warung merespons dengan meminta korban bersabar dan melapor terlebih dahulu ke pemilik warung.

"Karena korban tidak terima, lantas dia memecahkan kaca steling warung tersebut. Kemudian, korban bersama Jery pergi menuju Jalan Jamin Ginting Simpang Pasar III," tutur Martuasah.

Sekitar pukul 02.05 WIB, saksi Heru Gunawan Kaban tiba di Jalan Jamin Ginting Simpang Pasar III, dan korban meminjam sepeda motor saksi. Alasannya, korban ingin pulang ke rumah untuk ganti baju.

Lalu, korban bersama Jery pergi membawa sepeda motor saksi.

Setibanya di rumah, korban bersama Jery meminta uang sebesar Rp 20 ribu kepada saksi Hendri Kapri untuk tujuan membeli makan.

Halaman
12
Penulis: Maurits Pardosi
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved