Perempuan Pekerja Salon Ini Dicokok Saat Transaksi Sabu di Kuburan

Sepasang pria dan perempuan terciduk membawa narkotika jenis sabu saat razia Polsek Gebang dalam rangka Ops Antik Toba 2020.

Perempuan Pekerja Salon Ini Dicokok Saat Transaksi Sabu di Kuburan
Istimewa
Dua warga Langkat dicokok saat transaksi sabu di kuburan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, STABAT - Sepasang pria dan perempuan terciduk membawa narkotika jenis sabu saat razia Polsek Gebang dalam rangka Ops Antik Toba 2020. Keduanya kini mendekam di sel tahanan, Rabu (29/1/2020).

Identitas kedua tersangka, Verra Dian Agustin alias Vera (29) warga Jalan Wahidin, pekerja Salon Jeje di Kelurahan Brandan Barat, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat.

Vera dicokok bersama teman prianya, Jefrianto Simanjuntak (40) warga Jln Wahidin Kelurahan Brandan Barat Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat.

"Mereka ditangkap di lokasi Kuburan Sosial Dusun IX Tangkahan Pinang Desa Air Hitam Kecamatan Gebang. Dari mereka ditemukan barang bukti sebungkus plastik klip bening berisi narkotika jenis sabu-sabu, satu unit sepeda motor Mio warna Merah No Pol BK 3504 PAH," kata Kasubag Humas Polres Langkat, AKP Rohmat.

Kapolsek Gebang AKP R Sinaga menjelaskan, penangkapan bermula adanya informasi yang akurat dari masyarakat. Bahwa di TKP ada dua orang yang sedang berboncengan akan melakukan transaksi narkotika jenis sabu-sabu.

"Mendapat info ini Tim Opsnal melakukan pengintaian dan selanjutnya melakukan penangkapan kedua orang yang dimaksud," jelas Kapolsek.

Saat hendak dicokok, Jefrianto sempat berupaya menghilangkan barang bukti dengan membuang sabu dari tangannya. Namun, aksinya terlihat oleh petugas.

"Sempat dibuangnya barang bukti. Tapi ketahuan sehingga kita suruh ambil dan dia mengakuinya itu miliknya," pungkas Kapolsek

Selanjutnya tersangka dibawa Ke Polsek Gebang guna proses hukum selanjutnya. Berkas keduanya akan dilimpahkan ke Satnarkoba Polres Langkat. (Dyk/tribun-medan.com)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved