KONI Sumut Tetapkan 47 Pelatih PON 2020 yang Lolos Seleksi

Pemilihan pelatih PON 2020 di Papua sudah ditetapkan KONI Sumut pada Jumat (31/1/2020).

KONI Sumut Tetapkan 47 Pelatih PON 2020 yang Lolos Seleksi
Tribun Medan Sofyan Akbar
Ketua Pelatda PON 2020 Agung Sunarno saat memberikan pengarahan kepada para pelatih di lantai 2 Gedung KONI Sumut, Jumat (31/1/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com - Pemilihan pelatih PON 2020 di Papua sudah ditetapkan KONI Sumut pada Jumat (31/1/2020).

"Dari 72 calon pelatih, ada 47 pelatih yang terpilih dalam seleksi kemarin," kata Ketua Pelatda PON 2020, Agung Sunarno.

Ia mengatakan mereka yang terpilih adalah yang memiliki program menarik dan bisa diikuti oleh para atlet.

"Kita berharap para pelatih yang terpilih ini bisa membawa atlet mereka meraih prestasi. Begitu juga dengan program yang mereka sertakan saat seleksi harus bisa diaplikasikan kepada para atlet,"ujarnya.

Namun sangat disayangkan, Agung belum bisa memberikan informasi mengenai siapa-siapa saja nama pelatih yang lolos seleksi.

"Kalau tidak Senin, hari Selasa kita keluarkan Surat Keputusan (SK) nya sesuai dengan SK para atlet," katanya.

Agung juga menyatakan dalam rapat ini juga akan diberitahukan kepada para pelatih agar memulai latihannya pada Sabtu (1/2/2020) dan jangan lupa mengingatkan kepada para atlet agar latihan.

"Ya, mulai besok pelatda sudah dimulai dan diharapkan pelatih bisa melatih atletnya. Mengenai tempat dan jamnya, segera diskusi dengan para atlet,"akunya.

Agung juga menjelaskan kalau pertemuan hari ini merupakan rapat kordinasi dengan pengurus cabang olahraga dan pelatih untuk pelaksanaan pelatda berjalan.

"Saya tidak mau tahu, besok latihan sudah harus berjalan. Biar semuanya sesuai jadwal yang sudah ditentukan," katanya. (akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved