Akhyar Apresiasi Warga yang Antusias Saksikan Pesona Colorfull Medan

Acara tersebut rutin digelar Pemkot Medan guna mempromosikan kekayaan yang dimiliki kota Medan khususnya di bidang seni budaya dan kuliner.

Akhyar Apresiasi Warga yang Antusias Saksikan Pesona Colorfull Medan
DOK. Humas Pemerintah Kota Medan
Plt Wali Kota Medan Akhyar berfoto bersama pengisi acara dalam Pesona Colorfull Medan, Sabtu (1/2/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com - Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Medan Akhyar Nasution mengapresiasi antusiasme warga yang menyaksiskan berbagai pertunjukan kebudyaan di Pesona Colorfull Medan.

Acara yang diadakan di Jalan Pulau Pinang, Sabtu (1/2/2020) malam ini rutin digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Medan guna mempromosikan kekayaan yang dimiliki kota Medan khususnya di bidang seni budaya dan kuliner.

"Masyarakat Kota Medan harus bangga dengan keberagaman yang kita miliki. Keberagaman kita ini sesungguhnya menjadi kekayaan Kota Medan,” ujar Akhyar.

Untuk itu, lanjutnya, keharmonisan yang selama ini sudah ada harus terus dijaga sehingga masyarakat dapat bersama-sama membangun kota Medan yang kita cintai.

Selain menampilkan ragam seni budaya, Pesona Colorful Medan ini menyajikan pula berbagai kuliner khas kota Medan.

Alhasil, para pengunjung dapat menikmati ragam sajian kuliner yang sudah terkenal dengan kelezatannya.

"Selain budaya dan seni tentunya Kota Medan memiliki keberagaman kuliner yang lezat. Potensi ini juga harus kita kelola dengan baik sebagai daya tarik wisata," ujarnya.

Medan Great Sale 2020

Dalam kesempatan ini Akhyar juga me-launching gelaran pesta diskon terbesar di Kota Medan yang diberi nama Medan Great Sale 2020 dengan ditandai penekanan tombol sirine.

Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution me-launching gelaran
Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution me-launching gelaran "Great Sale 2020" dengan ditandai penekanan tombol sirine di acara Pesonal Colorfull Medan, Sabtu (1/2/2019). (DOK. Humas Pemerintah Kota Medan)

Di gelaran tersebut, nantinya akan banyak diskon di berbagai merchant yang ada di Kota Medan. Tujuan Medan Great Sale ini tentunya untuk menarik wisatawan yang berkunjung ke Kota Medan.

Pesona Colorful Medan sendiri berlangsung hingga menjelang larut malam. Bahkan suasana semakin meriah tatkala Akhyar ikut menari bersama dengan pengunjung yang hadir diiringi dengan lagu tanjung katung. 

Selain dihadiri Plt Wali Kota Medan, acara Pesona Colorful Medan ini turut dihadiri Konsulat Jenderal (Konjen) Malaysia di Medan, Anggota DPRD Kota Medan, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Medan dan Camat.

Beragam seni dan budaya khas kota Medan seperti tarian dan lagu-lagu daerah ditampilkan dalam acara bertajuk Pesona Colorful Medan.

(Penulis: Mikhael/ Editor: Mikhael)

Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved