PSMS Gaet Pemain dan Sponsor

BREAKING NEWS, PSMS Medan Akhirnya Dapat Sponsor Baru

Manajemen PSMS akhirnya mendapatkan sponsor baru untuk mengarungi Liga 2 PSSI musim 2020.

BREAKING NEWS, PSMS Medan Akhirnya Dapat Sponsor Baru
Tribun-Medan.com/Chandra Simarmata
Pembina PSMS Kodrat Shah didampigi Manajer Mulyadi Simatupang dan jajaran pengurus PSMS saat memperkenalkan sponsor baru Adhoc Apparel di sekretariat PSMS, Medan, Senin (3/2/2020). 

BREAKING NEWS, PSMS Medan Akhirnya Dapat Sponsor Baru

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Manajemen PSMS akhirnya mendapatkan sponsor baru untuk mengarungi Liga 2 PSSI musim 2020.

Perusahaan Adhoc Apparel resmi diperkenalkan sebagai sponsor Ayam Kinantan di sekretariat PSMS, Jalan Candi Borobudur, Medan, Senin (3/2/2020) sore.

Turut hadir pada konferensi pers di antaranya, pembina PSMS Kodrat Shah, Manajer PSMS Mulyadi Simatupang, Sekretaris Umum Julius Raja, Ketua PSMS Dr Mahyono.

Pembina PSMS Kodrat Shah juga secara langsung melakukan penandatanganan kesepakatan dengan pihak sponsor Adhoc Apparel yang diwakili owner Adhoc Apparel, Deni Susanto.

"Hari ini kita menandatangani kesepakatan dengan untuk jersey PSMS. Baju resmi yang akan dipakai untuk home (kandang) dan away (tandang)," ujarnya.

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang menambahkan, skuat Ayam Kinantan akan mengunakan tiga jenis jersey dalam mengarungi Liga 2 musim ini

"Jersey PSMS ada tiga warna, jersey warna hijau untuk laga kandang (home), jersey tandang (away) putih, dan jersey ketiga abu-abu," ujarnya.

(Cr11/Tribun-medan.com)

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved