Di Safari Magrib, Akhyar Ajak Jamaah Jihad Cegah Peredaran Narkoba

Plt Wali Kota Medan Akhyar menjalankan Safari Maghrib dan memberikan bantuan untuk Masjid As Saádah

Di Safari Magrib, Akhyar Ajak Jamaah Jihad Cegah Peredaran Narkoba
DOK. Humas Pemkot Medan
Pelaksana Tugas Wali Kota Medan Akhyar Nasution melaksanakan Safari Maghrib di Masjid As Sa'adah Jalan Gulama Sembilang, Kelurahan Belawa Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Jumat (31/1/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com – Pelaksana Tugas (Plt)  Wali Kota Medan Akhyar Nasution melaksanakan Safari Maghrib di Masjid As Sa'adah Jalan Gulama Sembilang, Kelurahan Belawa Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Jumat (31/1/2020).

Safari Maghrib ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebagai upaya membangun silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat.

Akhyar yakin dengan adanya rasa kebersamaan warga akan mendukung penuh seluruh program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Medan.

Acara Safari Magrib tersebut diawali dengan salat Maghrib berjamaah dengan seratusan jamah beserta unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Medan Belawan di masjid yang tengah dalam tahap pembangunan tersebut.

Dihadapan para jemaah, Akhyar kembali menekankan agar seluruh keluarga untuk menjaga dan membentengi keluarganya agar tidak terlibat dan terjerumus dengan narkoba.

"Apabila ada anggota keluarga kita yang terlibat narkoba, maka harta yang kita miliki akan habis. Sebab, kecanduan akan narkoba sangat luar biasa,” katanya.

Agar hal itu tidak terjadi, dia pun mengimbau semua pihak untuk mencegah penyebarannya, terutama dimulai dari anggota keluarga masing-masing.

“Jadikan pencegahan ini sebagai ladang jihad bagi kita semua," kata Akhyar seperti keterangan tertulisnya.

Mempercantik kota

Dikesempatan yang sama, mantan anggota DPRD Medan itu pun mengajak seluruh jamaah untuk mempercantik wilayah tempat tinggalnya.

Halaman
123
Penulis: penulis.kilaskgmedia
Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved