PSMS Gaet Pemain dan Sponsor

Inilah Alasan PSMS Medan Pilih Adhoc Apparel Jadi Sponsor untuk Liga 2

Adhoc Apparel Sponsor PSMS, Julius Raja: Mereka Bisa Desain Sesuai Permintaan

Inilah Alasan PSMS Medan Pilih Adhoc Apparel Jadi Sponsor untuk Liga 2
Tribun-Medan.com/Chandra Simarmata
Pembina PSMS Kodrat Shah didampigi Manajer Mulyadi Simatupang dan jajaran pengurus PSMS saat memperkenalkan sponsor baru Adhoc Apparel di sekretariat PSMS, Medan, Senin (3/2/2020). 

 Adhoc Apparel Sponsor PSMS, Julius Raja: Mereka Bisa Desain Sesuai Permintaan

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan akhirnya memutuskan menjatuhkan pilihan pada Adhoc Apparel sebagai salah satu sponsornya untuk mengarungi liga 2 musim ini.

Perusahaan yang juga produsen tekstil dan konveksi asal Bekasi tersebut, akan menyediakan seluruh persediaan jersey para pemain PSMS.

Sekretaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja mengatakan, alasan pihaknya memilih Adhoc Apparel karena dinilai memiliki kualitas produk lebih baik dari calon lain yang menawarkan diri.

Sebelumnya kata Julius selain Adhoc Apparel, juga ada beberapa apparel lain yang menawarkan diri menjadi sponsor PSMS.

"Sebelumnya ada sejumlah apparel yang masuk ke PSMS, namun kami melihat kuantitas dan kualitas dari jerseynya, ini (Adhoc Apparel) yang tepat bagi para pemain PSMS," ujarnya, Senin (3/2/2020) petang.

Lebih lanjut kata Julius, tak hanya dari sisi kualitas, Adhoc Apparel juga dinilai paling serius untuk membantu PSMS musim ini. Dijelaskannya, produk jersey buatan Adhoc Apparel dinilai lebih berkualitas dari jenis kain.

Selain itu, pihak Adhoc Apparel juga dinilai mampu menghasilkan desain jersey sesuai dengan permintaan manajemen.

"Mereka bisa mendesain sesuai permintaan kita. Kami lihat, bajunya itu kualitas kainnya, kemudian bobot saat terkena keringat supaya tidak terlalu berat. Itulah indikator dari beberapa jersey yang kami pilih dan kami lihat yang tepat untuk PSMS," tutupnya.

(Cr11/Tribun-medan.com)

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved