PSMS Gaet Pemain dan Sponsor

Jadi Sponsor Resmi, Adhoc Apparel Harap Langgeng Bersama PSMS Medan hingga Naik Kasta Liga 1

Perusahaan apparel yang juga produsen tekstil dan konveksi asal Bekasi, Adhoc Apparel menjadi sponsor resmi PSMS Medan untuk mengarungi Liga 2

Jadi Sponsor Resmi, Adhoc Apparel Harap Langgeng Bersama PSMS Medan hingga Naik Kasta Liga 1
Tribun-Medan.com/Chandra Simarmata
Owner Adhoc Apparel, Denny Susanto (kaus oranye) berfoto bersama jajaran manajemen PSMS Medan usai penandatanganan kontrak kerja sama di sekretariat PSMS, Medan, Senin (3/2/2020) petang. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Perusahaan apparel yang juga produsen tekstil dan konveksi asal Bekasi, Adhoc Apparel menjadi sponsor resmi PSMS Medan untuk mengarungi Liga 2 musim ini.

Adhoc Apparel akan menyediakan seluruh persedian jersey para pemain Ayam Kinantan.

Owner Adhoc Apparel, Denny Susanto menuturkan, perusahaanya cukup berpengalaman di bidang apparel.

Pihaknya juga sudah sering berkerja sama dengan berbagai pihak di seluruh Indonesia terkait penyediaan apparel.

Namun, diakuinya selama ini perusahaanya memang lebih banyak tampil di belakang layar untuk mendukung sebagai Apparel.

Karena itu, Denny ingin agar Adhoc bisa tampil sehingga resmi menjadi sponsor apparel tim PSMS sekaligus menempelkan logo kepala banteng milik mereka di jersey PSMS.

Dengan menjadi sponsor apparel klub sebesar PSMS, Denny yakin nama Adhoc akan semakin dikenal.

"Perusahaan kita sudah berdiri 6 tahun. Mungkin selama ini Adhoc tidak dikenal, karena banyak di balik layar. Sekarang waktunya kami untuk tampil dan bangkit sama-sama PSMS Medan. Mudah-mudahan dengan didukung semua pemainnya, PSMS Medan makin maju," kata Denny saat peluncuran jersey resmi PSMS Medan, Senin (3/2/2020) petang.

Ditanya terkait pemilihan kepala banteng sebagai logo perusahaan apparel miliknya, Denny mengaku simbol tersebut diambil karena dirinya juga menyukai klub basket NBA Chicago Bulls.

Karena kecintaan itu, dia juga memilih kepala banteng sebagai logo, meskipun dengan bentuk yang tidak sama.

"Lambang kepala banteng karena saya juga suka dengan klub basket Chicago Bulls. Saya juga fans salah satu pemainnya dulu yakni Michael Jordan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Denny turut mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan manajemen PSMS kepada Adhoc Apparel untuk mewarnai kostum PSMS satu tahun ke depan.

Ia berharap kebersamaan dengan PSMS bisa terus terjalin hingga PSMS kembali berlaga di kasta tertinggi Liga 1 musim mendatang.

"Saya juga berharap kerjasama yang dijalin ini bisa awet hingga nanti PSMS di Liga 1. Karena kami memang serius ingin bersama dengan PSMS untuk berprestasi di kompetisi. Mudah-mudahan sampai liga 1 masih tetap kerja sama dengan Adhoc, Amin," pungkasnya.

(Cr11/Tribun-medan.com)

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved