Medan Second Festival, Surga Bagi Warga Medan Pencinta Barang-Barang Branded Seken

Medan Second Festival, festival barang seken pertama di Medan. Acara ini diadakan di Kedai Boogie, Jalan Sei Belutu, Medan, 1-2 Februari 2020.

Medan Second Festival, Surga Bagi Warga Medan Pencinta Barang-Barang Branded Seken
Tribun Medan/Hani Ritonga
Beberapa model memakai barang-barang yang dijual oleh tenant yang ada di Homejekfest 2020. Homejekfest merupakan festival barang bekas Medan yang berlangsung dari tanggal 1-2 Februari 2020. 

TRIBUN-MEDAN.com-Medan Second Festival, festival barang seken pertama di Medan. Acara ini diadakan di Kedai Boogie, Jalan Sei Belutu, Medan, 1-2 Februari 2020.

Beberapa brand yang ada seperti Supreme, Dickies, dan barang-barang seken dari brand ternama lainnya disediakan oleh lebih dari 20 tenant yang ada di Homejekfest Medan Second Festival.

Selain menjual barang-barang bekas, event yang rencananya ingin diadakan tahunan inj juga mengadakan fashion show untuk memperkenalkan barang-barang yang dijual oleh setiap tenant.

Edward Silaban (Op. Jonatan Silaban) Dibunuh saat Tagih Utang, Jasadnya Ditemukan Membusuk di Jurang

Berebut Dapat Minyak Suci Pendeta Mengaku Rasul, 20 Jemaat Tewas, tak Disangka Reaksi si Pendeta

Dimeriahkan oleh banyak band lokal Medan, hip hop, penyanyi solo, serta beberapa model lokal ini sangat ramai didatangi pengunjung sejak tadi malam.

"Kalau barang bekas ini notabene adalah barang-barang yang susah dicari. Limited lah, jadi orang-orang yang enggak menemukan barang yang dicarinya di pasaran itu bisa ditemukan di sini," ujar Jefri, satu dari empat pengusung Homejekfest kepada Tribun Medan, Minggu (2/2/2020).

Seorang Ibu Terinfeksi Virus Corona Melahirkan di Wuhan, Videonya Viral di Medsos

Sebelum Ditemukan Tewas Tanpa Busana, Raskami Si Pengantin Baru Cekcok dengan Suami

Jefri mengaku bahwa beberapa barang yang dijual bahkan hanya diproduksi beberapa buah oleh pabrik brand sehingga sangat susah dicari namun dijual di Homejekfest.

"Jadi kalau diproduksi hanya sepuluh, jadi enggak ditemukan di pasaran, itu para penjual barang bekas yang punya," katanya.

Kolektor Boneka Arwah di Medan: Beli Boneka sampai Kalimantan dan Rusia

Kolektor Boneka Arwah Asal Medan Ini Berpesan Agar Orangtua Tidak Sakiti Anak

Amatan Tribun Medan, semakin sore tenant-tenant yang ada semakin diramaikan pengunjung dan berdasarkan keterangan Jefri akan lebih ramai lagi menjelang malam.

Anda juga bisa mendapatkan kaos dan hoodie branded dengan harga yang miring. Beberapa sepatu limited edition seperti Adidas Yeezy dan sepatu vintage lainnya.

"Terlebih lagi, kalau di sini kan harganya lebih terjangkau dibandingkan harga asli barangnya," pungkas Jefri.(cr14/tribun-medan.com)

Penulis: Rechtin Hani Ritonga
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved