News Video

Pemilik Kafe di Jalan Ringroad Disomasi dan Harus Bayar 180 Juta ke Oknum Mengatasnamakan Mola TV

Dewi (39) terkejut saat mendapatkan somasi dari pihak yang mengatasnamakan Mola TV bahwa pihaknya harus membayar 180 juta.

Pemilik Kafe di Jalan Ringroad Disomasi dan Harus Bayar 180 Juta ke Oknum Mengatasnamakan Mola TV

MEDAN-TRIBUN.com, MEDAN -  Pemilik Kafe Deep's Palace Coffee di Jalan Ringroad, Dewi (39) terkejut saat mendapatkan somasi dari pihak yang mengatasnamakan Mola TV bahwa pihaknya harus membayar 180 juta.

Somasi ini datang dari oknum yang mengatasnamakan Mola TV perihal teguran hukum (somasi) akan adanya penyelenggaraan nonton bareng (illegal public vieweng) dengan tujuan komersil.

Hal ini terkait dengan penayangan pertandingan sepak bola musim 2019/2020.

Saat dimintai keterangan dari pemilik Kafe Deep's Palace Coffee, Dewi menyampaikan bahwa dia tidak pernah mengadakan nonton bareng.

"Saya tidak pernah adakan nonton bareng, bahkan aku tidak tahu tentang siaran-siaran ini," kata Dewi, Senin (3/2/2020).

"Remotenya pun mereka (para pegunjung) yang otak-atik," sambungnya.

Akibat somasi ini, Dewi merasa syok dan terkejut sebab dia tidak tahu alasan somasi yang datang melalui surat yang dikirimkan oleh Rialin, Girsang & Associates yang beralaat di Jakarta pada Rabu (28/1/2020).

Akibat somasi yang kedua ini, Dewi mengadukan perihal somasi tersebut kepada Dewan Pengurus Daerah (DPD) Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Sumut.

Ketua Bidang Hukum dan Kelembagaan HIPPI Sumut, Dani Prima Agung menyampaikan bahwa somasi yang diterima oleh Dewi telah menampung aspirasi Dewi dengan membuat surat balasan ke pihak Mola TV di Jakarta pada Senin (3/2/2020).

"Hari ini, kita sudah balas surat somasi yang datang pada Dewi, pengusaha warung kopi di Jalan Ringroad pada hari ini," kata Dani.

"Surat tersebut kita alamatkan kepada pihak Mola TV di pusat," jelasnya.

(cr3/medan-tribun.com)

Penulis: Maurits Pardosi
Editor: M.Andimaz Kahfi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved