Sambut Imlek, Panen Care bersama AMA Medan dan Magiline Indonesia Kunjungi Panti Jompo

Kegiatan CSR seperti itu memang rutin dilakukan setiap tahunnya menjelang Imlek.

Sambut Imlek, Panen Care bersama AMA Medan dan Magiline Indonesia Kunjungi Panti Jompo
Dok. Panen Care
Penyerahan bantuan ke Panti Jompo Harapan Jaya 

TRIBUN-MEDAN.com – Menyambut tahun baru Imlek 2020, Panen Care bersama AMA Medan dan Magiline Indonesia menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR).

Bertema berbagi kasih dan kasih sayang, kegiatan CSR dilakukan di Panti Jompo Harapan Jaya, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Kamis (16/1/2020).

Kegiatan itu menurut koordinator Panen Care dari PT Ganda Saribu Utama Michael Jo merupakan upaya untuk mewujudkan good corporate citizenship dengan mengajak AMA Medan dan Magiline Indonesia.

“Selain terus mengembangkan industri manufaktur plastic houseware sebagai bisnis inti, PT Ganda Saribu Utama juga terus berupaya memberi nilai tambah bagi masyarakat dan lingkungan,” ujar dia dalam keterangan tertulis.

Ia melanjutkan, perusahaan tidak hanya berfokus pada bisnis, tetapi juga pada upaya mengembangkan kapasitas dan kompetensi masyarakat sebagai bagian tak terpisahkan dari konsumen perusahaan.

Sementara itu, menurut CEO Magiline Indonesia Billie Widyaputra, kegiatan tersebut adalah agenda tahunan menjelang Imlek.

“Magiline Indonesia mendukung penuh kegiatan positif yang dapat meningkatkan kesejahteraan anak bangsa,” kata dia.

Serahkan bantuan ke panti jompo

Dalam kunjungan itu, Panen Care, AMA Medan, dan Magiline Indonesia menyerahkan secara simbolis bantuan tanda kasih kepada pengurus panti.

Beberapa bantuan itu antara lain berupa sembako, makanan, produk, pampers, dan kebutuhan operasional panti.

Halaman
12
Penulis: penulis.kilaskgmedia
Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved