PSMS Gaet Pemain dan Sponsor

Hadir Langsung Umumkan Sponsor dan Pemain, Ini Harapan Pembina PSMS Medan Kodrat Shah

Pembina PSMS Medan Kodrat Shah mengajak semua insan sepakbola untuk bersatu memajukan tim kebanggan Sumatera Utara tersebut.

Hadir Langsung Umumkan Sponsor dan Pemain, Ini Harapan Pembina PSMS Medan Kodrat Shah
TRIBUN MEDAN/CHANDRA SIMARMATA
Pembina PSMS Kodrat Shah didampingi sejumlah pengurus pose bersama dua pemain anyar PSMS Abdul Rohim dan Rahmad Hidayat usai melakukan penandatanganan kontrak, Senin petang (3/2/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pembina PSMS Medan Kodrat Shah mengajak semua insan sepakbola untuk bersatu memajukan tim kebanggan Sumatera Utara tersebut.

Sebagai pembina skuat ayam kinantan dia tak ingin ada pihak-pihak lain yang mengatasnamakan PSMS justru menggangu kelancaran tim tersebut berlaga di liga 2 musim ini.

Kodrat yang juga komisaris PT Kinantan ini menegaskan semua pihak agar memahami statuta PSSI.

Menurutnya, berdasar statuta PSSI, klub liga harus punya badan hukum berbentuk Perseroan Terbatas (PT). Karena itu ditegaskannya tidak ada lagi mengatasnamakan klub-klub pemilik PSMS.

"Harapan saya kepada seluruh insan bola, mari bersatu. Jadi apa yang ada mungkin kemarin-kemarin, tolong, kalau niatnya sama ingin memajukan PSMS ini berhasil sampai ke liga 1 mari bersama-sama. Jangan ada lagi yang coba mengganggu, karena kalau mengganggu berarti niatnya tidak sama dengan kita," ucapnya saat konfrensi pers memperkenalkan sponsor dan pemain baru di sekretariat PSMS, Senin petang (3/2/2020)

Kodrat pun berharap seluruh insan pecinta sepakbola dan PSMS bisa bersama-sama mendukung agar tim besutan Philep Hansen tersebut berhasil.

Dikatakannya sebagai pengurus tidak ada yang ditutup-tutupi baik dalam pelaksanaan maupun kepengurusan.

Semua pengurus yang ada saat ini menurutnya berkorban untuk mengurus PSMS. Karena itu jika ada yang merasa sanggup, Kodrat mempersilakan untuk mengurus PSMS.

"Terbuka semuanya, termasuk anggaran. Jadi jangan ngomong di luar begini begitu, buktikan, datang, jumpai, ngomong. Capek kita, kita mau fokus urus pemain biar berhasil PSMS ini. Jangan lagi ada nanti ngakunya masih ketua PSMS, tidak ada. Yang resmi hari ini sudah ditunjuk Mulyadi sebagai manajer, Julius masih sekretaris. Komisaris Utama Pak Edy Rahmayadi dan saya Komisaris. Dan masih ada beberapa nanti akan kita umumkan resmi. Semua pengurus berkorban, Tidak ada dapat honor Pak Mulyadi, Julius dan lainnya," terangnya.

Lebih lanjut untuk persiapan liga 2, Kodrat mengharapkan para pemain agar semakin giat berlatih.

Sebagai pembina dia juga mengaku cukup senang atas kedatangan amunisi baru yakni Rohim dan Hidayat.

Ia pun berharap waktu tersisa sebelum liga bergulir dapat dimanfaatkan dengan baik, apalagi target PSMS adalah naik kasta ke liga 1.

"Harapan saya masih ada waktu untuk lebih giat berlatih bagi tim. Masih perlu latihan dan fisik harus ditingkatkan , kecepatan juga ditingkatkan. Harapan saya tentunya bisa ke liga 1 musim mendatang," pungkasnya.

(Cr11/Tribun-medan.com)

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved