Semua Pemain PSMS Dikontrak Semusim, Jika Ada Peluang Lolos ke Liga 1 Akan Langsung Diperpanjang

PSMS Medan sudah mengontrak 22 pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2020. Baik mempertahankan pemain lama maupun merekrut pemain baru.

Semua Pemain PSMS Dikontrak Semusim, Jika Ada Peluang Lolos ke Liga 1 Akan Langsung Diperpanjang
Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap
Manajemen PSMS mengumumkan bergabungnya Abdul Rohim dan Rachmad Hidayat di Sekretariat PSMS Kebun Bunga, Selasa (4/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan sudah mengontrak 22 pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2020. Baik mempertahankan pemain lama maupun merekrut pemain baru.

Namun para pemain tersebut hanya dikontrak selama satu musim. Manajemen PSMS belum berani mengontrak pemain tersebut hingga dua musim.

Hanya saja, jika nantinya peluang PSMS lolos ke Liga 1 sudah di depan mata, Manajemen akan langsung memperpanjang kontrak pemain.

"Semua pemain memang dikontrak satu musim saja dulu. Karena nanti takutnya ada kendala. Tapi kalau kira-kira ada peluang kita mau lolos ke Liga 1 nanti, pemain akan langsung diperpanjang kontraknya," kata Komisaris Utama PT Kinantan Medan Indonesia, Kodrat Shah di Kebun Bunga, Selasa (4/2/2020).

Kodrat mengharapkan para pemain agar semakin giat berlatih dan berjuang membawa PSMS ke Liga 1. Dengan waktu tersisa sebelum liga bergulir dapat dimanfaatkan dengan baik, apalagi target PSMS adalah naik kasta ke liga 1.

Kemudian, ia juga menyarankan kepada pemain untuk meningkatkan fisik. Selama ini ia melihat kondisi fisik pemain masih belum mumpuni.

"Harapan saya masih ada waktu untuk lebih giat berlatih bagi tim. Masih perlu latihan dan fisik harus ditingkatkan, kecepatan juga ditingkatkan. Harapan saya tentunya bisa ke Liga 1 musim mendatang," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved