PSMS Menang Kontra PS Polres Deliserdang, Nasib Pemain Trial Ditentukan Besok

Pelatih PSMS Medan, Philep Hansen akan menentukan nasib beberapa pemain yang tengah menjalani trial.

PSMS Menang Kontra PS Polres Deliserdang, Nasib Pemain Trial Ditentukan Besok
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (3/2/2020). Abdul Rohim dan Rachmad Hidayat kembali memperkuat PSMS Medan Liga 2 dimusim 2020. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan, Philep Hansen akan menentukan nasib beberapa pemain yang tengah menjalani trial. Rencananya besok akan ia umumkan kepada Manajer, pemain tersebut layak atau tidak untuk dikontrak.

"Untuk pemain trial besok baru bisa diputuskan. Kita sudah tahu dengan kualitas mereka," ujar Pelatih PSMS, Philep Hansen usai memimpin laga uji coba di Stadion Teladan, Rabu (5/2/2020).

Seperti diketahui ada tiga pemain yang tengah menjalani trial, Dody Alfayed, Ikhwani Hasanuddin dan Darma.

Tim Pelatih berencana memutuskan nasibnya setelah menjalani beberapa uji coba.

Dody Alfayed sudah sekitar seminggu menjalani trial bersama PSMS. Sedangkan Ikhwani baru sekitar tiga hari bergabung dengan PSMS. Satu pemain lagi Darma juga baru bergabung dan langsung main saat uji coba.

Melihat kualitas pemain yang trial, Philep menyebut ada beberapa pemain yang memenuhi kriteria pelatih. Sehingga akan segera direkomendasikan untuk dikontrak.

"Mereka ada yang bagus, siap bersaing dengan pemain lainnya. Makanya nanti kami Tim Pelatih akan rapat tentukan pemainnya itu," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved