Solusi LED Bagi Pecinta Otomotif

Para penggemar dunia otomotif pasti tidak asing soal lampu Light Emiting Diode (LED).

Solusi LED Bagi Pecinta Otomotif
Tribun Medan/Nanda Rizka Nasution
Premium AutoLED merupakan bagian dari tren dunia otomotif 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda Rizka S Nasution

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Para penggemar dunia otomotif pasti tidak asing soal lampu Light Emiting Diode (LED). Unsur ini tentu penting sebagai penerang kendaraan dan tentunya lebih hemat energi listrik.

Penerangan lampu LED untuk penerang jalan di mobil merupakan bagian dari tren dunia otomotif saat ini. Jika Anda ingin mempercantik kendaraan atau mengganti yang telah padam, satu rekomendasi yang bisa menjadi solusi Anda adalah Premium AutoLED yang saat ini beroperasi di Kota Medan.

Owner Premium AutoLED Danvin Tan mengatakan, usaha lampu LED miliknya berawal dari hobinya mengutak-atik mobil pada 2010 silam.

Masih berfokus di Kota Medan dan bekerja sama dengan Star Mobil untuk storenya, Premium AutoLED dipaparkan Danvin menjual berbagai jenis lampu mobil. Mulai dari lampu utama, lampu eksterior, hingga lampu interior.

"Sejauh ini yang menjadi pelanggan moyoritas daerah Medan sekitar 70 persen. Lebihnya ada dari Jakarta hingga Manado dan kota-kota kecil lainnya," tuturnya, Sabtu (1/2/2020).

"Kami juga menjual online lewat sosial media seperti, Instagram. Bisa pesan online dan pasang sendiri. Saya akan membantu menjelaskan dengan detil cara pemasangan dan memberikan solusi jika ada masalah," katanya.

Bekerja sendiri, Danvin terkadang menemui masalah yang baru dalam perjalanannya selama satu setengah tahun ini.

"Kesulitan pasti ada, dari membeli produk hingga pemasaran dan proses pemasangan," ujarnya.

Owner Premium AutoLED Danvin Tan saat tunjukkan produknya.
Owner Premium AutoLED Danvin Tan saat tunjukkan produknya. (Tribun Medan/Nanda Rizka Nasution)

Saat memulai usaha pada tahun pertama, ia bahkan bekerja hingga tengah malam. Dulunya, Danvin membuka pengerjaan Premium AutoLED di garasi rumah yang direnovasi sendiri.

Halaman
12
Penulis: Nanda Rizka Nasution
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved