Terima Kunjungan Dubes Swiss, Pemkot Medan Buka Peluang Kerja Sama

Dubes Swiss mengenalkan sembilan perusahaan kepada Pemkot Medan untuk potensi kerja sama

Terima Kunjungan Dubes Swiss, Pemkot Medan Buka Peluang Kerja Sama
DOK. Humas Pemkot Medan
PelaksanaTtugas Akhyar Nasution menjamu makan siang Duta Besar Swiss untuk Indonesia Kurt Kunz di The Heritage Restaurant Grand Aston City Hall Hotel Medan, Selasa (4/2/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com – Pelaksana tugas (Plt) Akhyar Nasution menjamu makan siang Duta Besar (Dubes) Swiss untuk Indonesia H E Mister Kurt Kunz di The Heritage Restaurant Grand Aston City Hall Hotel Medan, Selasa (4/2/2020).

Selain bersilaturahmi, kunjungan Dubes Swiss untuk Indonesia ke Kota Medan tersebut guna meningkatkan kerja sama serta memperkenalkan sembilan perusahaan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Medan.

Acara itu berlangsung dalam suasana penuh kegembiraan dan kehangatan. Kedatangan Dubes Swiss untuk Indonesia disambut hangat Akhyar.

Sembari berbincang-bincang, acara tersebut juga diwarnai dengan ramah tamah serta makan siang bersama.

Dalam sambutannya, Akhyar mengucapkan selamat datang di Kota Medan dan berharap agar merasa senang dan nyaman saat berada di Kota Medan.

Dia juga menyampaikan profil tentang Kota Medan yang merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia dan dihuni penduduk dari beragam suku bangsa dan agama.

Walau begitu, lanjut Akhyar, semuanya hidup damai dan saling menghormati.

Selain itu, dia juga menceritakan Kota Medan merupakan kota jasa dan perdagangan yang melayani pusat perdagangan Indonesia bagian barat.

"Artinya Kota Medan merupakan pintu gerbang utama perdagangan di kawasan Indonesia bagian barat," katanya seperti keterangan tertulisnya.

Lebih lanjut, Akhyar juga mengungkapkan Kota Medan sebagai kota metropolitan saat ini terus tumbuh dan berkembang pesat.

Halaman
12
Penulis: Inang Jalaludin Shofihara
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved