News Video

Ijeck Ajak Pemuda KNPI Agar Jauhi Narkoba dan Turut Menjaga Ketentraman di Sumatera Utara

Apalagi dalam waktu dekat sejumlah kabupaten/kota di Sumut akan menggelar pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Ijeck Ajak Pemuda KNPI Agar Jauhi Narkoba dan Turut Menjaga Ketentraman di Sumatera Utara

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah menginginkan KNPI Sumut dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Sumatera Utara.

Apalagi dalam waktu dekat sejumlah kabupaten/kota di Sumut akan menggelar pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Karena itu, pria yang akrab disapa Ijeck ini mengingatkan jangan karena pilkada dan ingin memenangkan calonnya maka sampai menghalalkan segala cara.

"Kita Sumatera Utara punya PR tahun ini akan ada Pilkada serentak. Dari 33 kabupaten/kota, 23 daerah akan pilkada. Pastinya nanti dengan semangat pemilihan ini pasti KNPI juga tidak berdiri dalam satu calon pasti ada calon masing-masing," kata Ijeck saat berpidato pada pelantikan kepengurusan DPD KNPI Sumut periode 2019-2022 di Hotel Santika Dyandra, Medan, Rabu (5/2/2020) malam.

"Bantulah untuk menjaga ketentraman, karena kalau sampai terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan yang rugi kita semua," sambungnya.

Pada kesempatan itu, Ijeck turut mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan DPD KNPI Sumut periode 2019-2022.

Dia berharap agar kehadiran KNPI Sumut bisa dirasakan dan memberi manfaat bagi masyarakat Sumatera Utara.

Selain itu dia juga mengatakan agar para pemuda dan pengurus KNPI Sumut menjauh narkoba dan berita-berita hoaks.

"Kami ucapkan selamat. Selamat berkarya dan selamat bisa ikut bersama-sama membangun Sumut," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ijeck juga mengharapkan seluruh masyarakat khususnya pemuda untuk ikut berperan dalam pembangunan Sumatera Utara.

Dia mendorong agar KNPI Sumut bisa menjadi fasilitator dalam mengembangkan kewirausahaan (entrepreneurship) .

"Mari kita jaga kekompakan dan situasi kondusif Sumatera Utara. Kesempatan untuk kita menunjukan kreatifitas kita," ujarnya.

"Kami harapkan sejalan dengan program pemerintah Sumut tentang pelatihan entrepreneur harus dimanfaatkan. Supaya pemuda juga punya kegiatan yang bisa menghasilkan untuk organisasi dan kehidupannya ," tutupnya.

(cr11/Tribun-medan.com)

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: M.Andimaz Kahfi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved