Pelatih PSMS Medan Puji Performa Rachmad Hidayat, Tapi Perlu Cari Pemain Pelapis

Kini Philep tak kesulitan lagi mencari skuat inti di timnya. Ia tinggal mencari seorang striker dan pemain pelapis.

Pelatih PSMS Medan Puji Performa Rachmad Hidayat, Tapi Perlu Cari Pemain Pelapis
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Rachmad Hidayat (kanan) berusaha melewati kawalan pemain PS Polresta Deliserdang saat pertandingan uji coba di Stadion Teladan, Medan, Rabu (5/2/2020). PSMS Medan berhasil menang atas lawannya PS Polresta Deliserdang dengan skor 2-0. 

TRIBUN-MEDAN.com - Rachmad Hidayat baru saja bergabung dengan PSMS Medan.

Mantan pemain Persija Jakarta itu langsung diturunkan saat tim Ayam Kinantan menggelar uji coba, Rabu (5/2/2020) kemarin.

Walaupun baru bergabung, Rachmad langsung mendapat pujian dari Sang Pelatih Philep Hansen. Philep tak meragukan lagi soal kualitasnya mengolah si kulit bundar.

"Rachmad pemain bagus. Dia termasuk pemain yang saya butuhkan di tim ini. Kalau pemain bagus ya tentu saya bilang bagus, ngapain saya bohong-bohongi," kata Philep, Kamis (6/2/2020).

Rachmad bergabung dengan PSMS sejak Senin (3/2/2020) kemarin. Ia kemudian menjalani latihan esoknya harinya, dan langsung diturunkan saat uji coba.

Dalam laga uji coba itu, Rachmad berhasil cetak satu gol dari titik putih. Kemudian, pada babak kedua ia diganti dengan pemain lainnya.

Semenjak bergabungnya Rachmad, Philep menyebut motivasi pemain makin bertambah. Apalagi sebelumnya sudah hadir M Rifqi dan Abdul Rohim.

Kini Philep tak kesulitan lagi mencari skuat inti di timnya. Ia tinggal mencari seorang striker dan pemain pelapis.

"Cuma sekarang kan kendalanya cari pemain pelapisnya. Kalau pemain ini cedera, susah juga kita. Makanya harus dapatkan pemain pelapisnya, tapi yang kualitasnya tidak jauh berbedalah," ungkapnya. (lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved