PSMS Medan Kena Tikung Klub Lain, Gagal Dapatkan Striker Incarannya

PSMS Medan sudah mendapatkan satu pemain berposisi Striker untuk menambah amunisi lini depan Ayam Kinantan

PSMS Medan Kena Tikung Klub Lain, Gagal Dapatkan Striker Incarannya
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Rachmad Hidayat (kanan) berusaha melewati kawalan pemain PS Polresta Deliserdang saat pertandingan uji coba di Stadion Teladan, Medan, Rabu (5/2/2020). PSMS Medan berhasil menang atas lawannya PS Polresta Deliserdang dengan skor 2-0. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan sudah nyaris mendapatkan satu pemain berposisi Striker untuk menambah amunisi lini depan Ayam Kinantan. Pemain tersebut dikabarkan berasal dari tim Liga 1.

Pelatih PSMS, Philep Hansen menyebut sudah deal dengan pemain tersebut. Mereka sudah melakukan negoisasi dan tinggal menunggu pemain tersebut mendarat ke Medan.

Namun, ketika sudah deal, PSMS justru kena tikung dengan klub lain. Pemain tersebut memilih gabung dengan klub Liga 1 ketimbang PSMS yang main di kasta kedua.

"Dia sudah gabung sama klub lain. Kali ini kena tikung kita. Karena kan memang susah juga mau dapatkan striker Liga 1 ini," ujarnya usai memimpin latihan di Kebun Bunga, Kamis (6/2/2020)

Meski gagal mendapatkan striker tersebut, Philep menyebut sudah mendapatkan pengganti pemain itu. Mereka sudah jalin komunikasi dan juga sudah deal.

Hanya saja Philep masih enggan membeberkannya.

"Tapi kita sudah dapatkan opsi lainnya. Sudah deal juga dengan strikernya itu. Cuma selengkapnya mungkin bisa tanyakan kepada Manajer. Karena saya kurang tahu juga," ungkapnya.

PSMS saat ini memang tengah memburu striker yang berpengalaman atau siap pakai. Mengingat dua striker yang dimiliki PSMS sekarang ini belum menunjukkan tajinya.

Jika pemain tersebut sudah hadir di Medan, otomatis PSMS memiliki tiga striker.

Philep berharap striker yang didatangkan ini kualitasnya bagus demi membantu daya gedor tim Ayam Kinantan.

"Mudah-mudahan yang datang ini bagus. Kalau dia sudah datang, berarti tiga striker kita. Jadi nanti tinggal memilih mana yang siap diturunkan," ucap Mantan Pelatih PSPS Riau itu.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang mengatakan dua pemain akan datang dalam waktu dekat. Jika tidak ada halangan, Hari Jumat (7/2/2020) dua pemain sudah hadir.

"Untuk striker kita sudah deal tinggal nunggu datang saja. Hari Jumat nanti ada dua yang datang striker dan pemain tengah. Kita berharap kalau tidak ada halangan secepatnya sudah hadir," ucap Mulyadi.

Seperti diketahui PSMS saat ini diisi dua striker yakni Ananias Fingkreuw dan Ary Hermawan. Keduanya masih silih berganti diturunkan oleh Pelatih baik saat uji coba maupun latihan.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved