Striker PSMS Medan Ananias Fingkreuw Belum Bertaji, Pelatih Langsung Ajak Bicara

Ananias tidak bisa cetak gol ketika mendapat beberapa peluang emas pada pertandingan uji coba, Rabu kemarin.

Striker PSMS Medan Ananias Fingkreuw Belum Bertaji, Pelatih Langsung Ajak Bicara
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Ananias Fingkreuw (kiri) berusaha melewati kawalan pemain PS Polresta Deliserdang saat pertandingan uji coba di Stadion Teladan, Medan, Rabu (5/2/2020). PSMS Medan berhasil menang atas lawannya PS Polresta Deliserdang dengan skor 2-0. 

TRIBUN-MEDAN.com - Pelatih PSMS Medan, Philep Hansen memiliki catatan penting buat strikernya Ananias Fingkreuw usai menjalani uji coba di Stadion Teladan, Rabu (5/2/2020) kemarin.

Pasalnya, saat dipasangkan sebagai striker, Ananias belum menunjukkan tajinya. Padahal sebagai striker, ia sangat diharapkan dalam penyelesaian akhir. Namun Ananias tidak bisa cetak gol ketika mendapat beberapa peluang emas.

Bahkan penonton yang menyaksikan laga persahabatan antara PSMS kontra PS Polres Deliserdang kemarin, sedikit memberikan hujatan kepada Ananias.

"Saya sudah sampaikan kepada dia. Saya bilang ke dia, kamu (Ananias) banyak diteriaki penonton kemarin. Jawabannya ada di kamu sendiri. Kamu yang lebih tahu di dalam lapangan. Kalau mau lebih bagus tergantung diri kamu sendiri," ucap Philep, Kamis (6/2/2020).

Sebelum menurunkan Ananias sebagai striker, Philep sudah menanyakan kesiapannya.

"Sebelum main saya tanya juga sama dia, siap main enggak? Karena si Ary lagi cedera, tinggal kamu strikernya. Terus dia bilang siap, tapi ada sedikit keram di pahanya. Cuma dia tetap bisa main," bebernya.

Melihat performa striker PSMS saat ini yang belum taji, Philep butuh tambahan satu striker lagi yang siap pakai. Sudah ada satu striker yang mereka dapatkan dari tim Liga 1. Ia berharap striker itu lebih bagus dari yang ada sekarang ini. (lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved