Festival Sneaker dan Streetwear Pertama di Medan, Beri Apresiasi Karya Produk Lokal

Festival Sneaker dan Streetwear pertama di Medan bertajuk 061 Streetwear Fest yang diadakan di LG Atrium Sun Plaza Medan

Festival Sneaker dan Streetwear Pertama di Medan, Beri Apresiasi Karya Produk Lokal
TRIBUN MEDAN/RECHTIN HANI RITONGA
Pengunjung tengah memadati tenant area di 061 Streetwear Fest yang diadakan di LG Atrium Sun Plaza Medan 7-9 Februari 2020. Acara ini merupakan Festival Sneakers dan Streetwear pertama di Medan 

TRIBUN-MEDAN.com - Menemukan sneaker dan streetwear hype original di Medan mungkin tidak bisa dikatakan mudah, sneaker edisi terbatas dari brand-brand ternama akan lebih mudah ditemukan di beberapa pasar di luar negeri.

Namun, dari tanggal 7-9 Februari Anda bisa mendapatkannya secara cuma-cuma di Festival Sneaker dan Streetwear pertama di Medan bertajuk 061 Streetwear Fest yang diadakan di LG Atrium Sun Plaza Medan.

Dalam festival ini, diadakan giveaway dengan undian yang hadiahnya adalah sepatu-sepatu branded dengan kisaran harga hingga Rp 25 Juta.

Satu di antaranya adalah Nike Air Jordan 1 Travis Scott High.

Selain giveaway, ada puluhan tenant yang memeriahkan acara yang juga didominasi oleh brand-brand lokal.

"Kita juga adakan giveaway, untuk sepatu-sepatu branded ini, caranya hanya dengan membeli tiket dan akan berkesempatan memenangkan hadiahnya," tutur Angelin, co-founder aplikasi Depatu.

Melalui kegiatan ini, yang juga bersamaan dengan launching aplikasi Depatu yakni aplikasi legit checker untuk memastikan sebuah produk original atau tidak, akan mengundang seluruh pengusaha lokal untuk menjual produknya di market place Depatu.

"Melalui aplikasi ini, bisa dipastikan seluruh barang yang dijual itu otentik," ujar Angelin.

Hingga tanggal 9 Februari mendatang, akan ada serangkaian acara seperti custom slipper painting workshop, fashion show, talkshow, dj performance, body combat, giveaway, serta lelang produk.

"Ini event pertama di Kota Medan, ada start up di sini, juga ada produk-produk fashion yang sudah dipamerkan di Bali Fashion Week, dan banyak produk-produk limited edition," pungkasnya.

Halaman
12
Penulis: Rechtin Hani Ritonga
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved